Sukses

Entertainment

Atasi Perasaan Insecure, Ariel Tatum Bagikan Tips untuk Selalu Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figure, Ariel Tatum kerap menjadi sorotan banyak orang. Tekanan untuk selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan merupakan bagian dari tantangan yang harus dihadapinya di dunia hiburan. Meskipun selalu berpenampilan baik, Ariel juga mengakui bahwa ia sering merasa kurang percaya diri dan mengalami perasaan insecure.

Meskipun begitu, Ariel terus berupaya untuk menghadapi tantangan ini. Saat ditemui di Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, Selasa (25/6), Ariel Tatum mengungkapkan pandangannya tentang bagaimana mengatasi perasaan insecure dengan lebih bersyukur.

Ariel Tatum menegaskan bahwa sikap bersyukur sangat membantunya dalam mengatasi perasaan insecure. Baginya, menghargai apa yang telah diberkati merupakan pondasi yang kuat dalam membangun kepercayaan diri. Melalui pengalamannya ini, Ariel menginspirasi orang lain agar terus melihat sisi positif dalam setiap situasi dan menghadapi perasaan insecure dengan lebih baik.

 

Bersyukur dengan Mengingat Apa yang Ada

Menjadi public figure memiliki tantangan tersendiri, terutama di tengah gempuran berbagai standar kecantikan. Ariel Tatum selalu mengingatkan dirinya bahwa apa yang dimilikinya sudah cukup. Maka saat perasaan insecure muncul, ia selalu berpesan kepada dirinya sendiri untuk bersyukur.

"Harus ngerasa sudah cukup dengan mensyukuri apa yang sudah ada. ketika ngerasa insecure harus diingat lagi sehingga kita bisa mensyukuri apa yang sudah diberkati ke diri kita," tutur Ariel.

 

Kunci Bersyukur ada Dua

Ariel pun tak memungkiri bahwa membangun rasa syukur sekaligus percaya diri bukanlah hal yang mudah. Dalam upayanya menerapkan nilai tersebut, ia berfokus pada dua sikap dasar, yaitu self awareness dan self love.

"Menurut aku dasarnya dua sih, self awareness dan self love. Dua-duanya penting banget untuk kita miliki," tutur Ariel.

"Satu, biar kita sadar akan apa potensi yang kita punya, kita bisa meng-embrace tentang segala hal positif dan potensi yang dimiliki, dua biar bisa berdamai dengan segala kekurangan kita juga. Jadi kita gak kaya 'ah lo gak bisa ini ya, yaudah pasrah', tapi kalo masih bisa diupayakan ya, diupayakan, (intinya) selalu harus ada niat belajar mengembangkan diri," sambung Ariel.

 

Ariel Pernah Merasa Insecure dengan Tinggi Badannya

Ariel Tatum dikenal sebagai public figure yang cantik dan berkharisma, bahkan juga multitalenta. Melihat citra Ariel Tatum yang sempurna, nyatanya Ariel tetap merasa memiliki kekurangan. Kepada Fimela, ia mengungkapkan sempat tidak percaya diri dengan tinggi badannya.

"Aku pendek banget, semua orang pas ngeliat aku pertama kali pada bilang 'eh kamu ternyata aslinya kecil banget'. Aku sempet sedih kaya 'oh my god aku pendek banget, yang lain tingginya normal, sedangkan gue tingginya di bawah rata-rata," kata Ariel.

 

Berdamai

Ariel sadar bahwa tingginya tersebut sudah menjadi anugrah yang diberikan dari Tuhan. Ia pun tak ingin berlarut-larut meratapi kekurangannya tersebut. Dengan demikian, Ariel berusaha berdamai dengan dirinya sendiri.

"Meski begitu, aku berdamai dengan diriku, aku sekarang udah that's okay about it," ungkap Ariel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading