Sukses

Entertainment

Satu Proyek Film, Ariel Tatum Mengaku Kesal dengan Raditya Dika yang Retake Adegan sampai 22 Kali

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dan Raditya Dika dipertemukan menjadi karakter utama pada sebuah proyek film berjudul "Catatan Harian Menantu Sinting". Digarap oleh rumah produksi Soraya Intercine Films, film ini dijadwalkan akan tayang mulai 18 Juli 2024.

Selama penggarapannya, film yang diadaptasi dari novel komedi karya Rosi L Simamora ini juga kental dengan suasana komedinya. Terutama karena karakter utamanya memiliki ciri khas yang kontras. Saat syuting proyek tersebut, terdapat momen menarik yang terjadi di antara keduanya. Ariel mengaku sempat merasa kesal dengan Raditya karena terlalu banyak mengulang adegan. Tidak hanya 2 sampai 3 kali, tetapi sampai 22 kali.

Saat ditemui di Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, Selasa (25/6) Ariel Tatum pun menceritakan momen lucu tersebut yang membuatnya kesal sampai membanting pintu.

Momen 22 Kali Retake

Momen ini pun sangat membekas di ingatan Ariel. Saat mereka beradu peran, Raditya sering kali membuat kesalahan dalam mengucapkan dialog. Akibatnya, Ariel harus bulak-balik mengulang adegannya.

"Dia shoot, trus kaya kita take dia salah terus. trus adegannya itu aku bener-bener jalan. kaya cut aku balik lagi, retake, aku ulang lagi dari sana. Dia ulang sampe 22 kali take," ungkap Ariel sembari merasa gemas dan tertawa.

 

Sampai Membanting Pintu

Setelah berhasil menyelesaikan adegan tersebut sampai 22 kali. Ariel mengaku sampai membanting pintu sekembalinya ke ruangan. Hal ini, ia lakukan untuk mengekspresikan rasa jengahnya. Meski begitu di keesokan hari, Ariel bercerita ke Raditya.

"Aku kan orangnya gak bisa marah on the spot, aku pasti kaya kalo misal mau confront seseorang harus tenang dulu, tapi pas udah selesai. Aku balik lagi ke ruanganku, trus aku banting pintu. 'gue kesel banget ama Radit' kata aku," tutur Ariel.

"Trus udah tuh abis itu kebesokannya udah netral, baru deh aku ngomong ke dia kaya 'eh tau gak, gue tuh kesel banget sama lu kemaren'," lanjut Ariel.

Kisah ini pun diiringi tawa oleh keduanya. Meskipun terdapat kejadian menarik tersebut, proses penggarapan berhasil mereka jalani dengan baik. Ariel Tatum dan Raditya Dika tetap tampil secara profesional dan mampu memerankan kedua karakternya dengan baik.

Raditya Mengaku Mengantuk

Merespon cerita Ariel Tatum, Raditya pun memberikan pengakuannya bahwa saat itu kondisinya sedang mengantuk. Alhasil, ia sampai tidak sadar dengan ucapan yang dirinya sendiri ucapkan.

"Iyaa saat itu emang ngantuk, gak bisa konsentrasi aja, 'oh itu yang gue omongin ya? yang keluar itu yaa?' Akhirnya ulang lagi," ungkap Raditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading