Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Ungkap Pentingnya Menjadi Sosok Perempuan Mandiri dan Fokus Terhadap Tujuan Hidup

Fimela.com, Jakarta Nama Ariel Tatum tentunya sudah tidak asing lagi untuk dikenal, terutama di dunia seni peran. Karirnya bersinar sebagai seorang aktris sukses dengan reputasi yang baik di mata para penggemarnya.

Tidak hanya berbakat, Ariel juga disebut-sebut sebagai contoh perempuan mandiri yang menginspirasi. Ia menunjukkan keberhasilannya di dunia entertainment dengan penuh usaha, yang tentunya dilalui dengan banyak perjuangan.

Dalam sebuah wawancara pada Selasa (25/06) di kantor KLY, Gondangdia Jakarta Pusat. Ariel Tatum menyampaikan pandangannya tentang sosok perempuan mandiri, dan juga pesan hangat yang menyentuh untuk para perempuan lainnya.

Berdiri di Kaki Sendiri Untuk Penuhi Impian

Setiap perempuan pastinya memiliki mimpi atau harapan mereka masing-masing. Untuk mewujudkan berbagai impian yang telah dirancang, sebagian besar dari mereka tentunya harus mampu berjuang dengan berdiri di kaki sendiri. Berkaitan dengan hal itu, Ariel Tatum menjabarkan betapa pentingnya menjadi sosok perempuan yang penuh usaha dengan kemandirian.

"Menjadi mandiri penting sekali menurut aku, terutama untuk perempuan-perempuan yang belum menikah seperti aku. Kita sebagai pribadi harus bisa fullfill diri kita dulu, sebelum memulai hidup sama orang lain. Jadi sebagai perempuan penting untuk berdiri di kaki sendiri, sehingga dia bisa memenuhi keinginan serta impiannya terlebih dahulu," jelas Ariel Tatum.

Pesan Untuk Seluruh Perempuan yang Sedang Berjuang

Sadar akan betapa rumitnya perjalanan seorang perempuan yang sedang berjuang dalam menggapai mimpi, Ariel Tatum turut menyampaikan pesan hangat untuk seluruh kaum perempuan. Kalimat yang disampaikannya ini, diharapkan dapat membuat para perempuan di luar sana semakin bersemangat dan tercerahkan.

"Jangan pernah takut dianggap salah. Kita harus tau dulu value diri kita sendiri, harus tau tujuan kita mau kemana, dan apa yang membuat kita bahagia. Jadi ketika kita sudah yakin dengan hal itu, apapun yang orang omongin nanti udah gak akan mengganggu arah tujuan kita. Jadi kita bisa fokus ke depan karena kita sudah tau apa yang kita mau," tegas aktris tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading