Sukses

Entertainment

Cerita Prilly Latuconsina Cedera Saat Latihan Rescue Diver, Lupa Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina memiliki banyak hobi yang dijalani, termasuk menyelam. Belakangan diketahui Prilly tengah sibuk mengikuti pelatihan rescue diver, namun dalam prosesnya ia sempat mengalami cedera.

Bercerita kepada Vincent dan Desta, Prilly menyebut cederanya terjadi aat melakukan pelatihan menyelamatkan orang tenggelam di kedalaman 10 meter namun ia melupakan satu hal.

"Langsunglah aku fokus ke korban, tapi aku enggak fokus ke akunya," ucap Prilly Latuconsina dikutip ri tayangan Vindes di YouTube, Selasa (25/6/2024). "Aku lupa equalize. Jadi, telingaku bermasalah gitu," kata Prilly yang lupa melakukan Teknik dasar diving itu.

 

Bengkak

Soal kondisi telinganya, Prilly menyebut jika keadaannya tak parah, namun mengalami bengkak. Mengetahui kondisinya ak baik-baik saja, Prilly pun langsung mencari pertolongan medis.

"Enggak (berdarah), dia bengkak saja," akunya.

Jaga Diri

Mengikuti pelatihan rescue diver, Prilly yang seorang penyelam berlisensi menyebut hal ini adalah sesuatu yang sangat ia butuhkan, khususnya untuk melindungi dirinya sendiri yang suka menyelam di laut Indonesia Timur.

"Di sana arusnya tuh kuat banget. Kadang suka join trip yang masih open water. Ada yang suka panik. Aku tuh pengin bisa jaga diri," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading