Sukses

Entertainment

LaLaLa Festival Umumkan Lineup Fase Ketiga, Tyla Gabung Bersama Conan Gray, Tori Kelly Penyanyi Populer Lainnya

Fimela.com, Jakarta LaLaLa Festival Kembali mengumumkan lineup fase ketiga mereka untuk gelaran tahun ini, termasuk artis internasional yang tengah digemari penduduk dunia, Tyla. Digelar pada 23, 24, 25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), LaLaLa Festival menjanjikan keseruan tak biasa, di mana ada banyak artis papan atas lokal dan internasional yang akan hadir.

Sebagai headliner di Phase 3, penyanyi dan penulis lagu asal Afrika Selatan yang dikenal dengan suara khas dan gaya musik yang menggabungkan elemen-elemen pop, R&B, dan afrobeat, yaitu Tyla kini bergabung meramaikan panggung Lalala Festival 2024.

Sebelumnya LaLaLa Festival yang hadir dengan konsep forest fantasy ini mengumumkan Conan Gray, Aurora, Madison Beer, Tori Kelly, dan Bruno Major masuk dalam lineup mereka tahun 2024 ini. Selain artis popular internasional, artis lokal populer juga hadir seperti Isyana Sarasvati, Reality Club, Maliq & D'Essentials, The Adams, Eva Celia, dan masih banyak lagi, di mana sejauh ini terdapat 45 lineup yang akan tampil di Lalala Festival 2024.

 

Harga Tiket

Mengakomodir berbagai selera musick, Lalala Festival 2024 menghadirkan beragam penawaran tiket, mulai ari Rp600.000 per hari. Kemudian tiket lainnya juga tersedia mulai dari Rp1,800,000 untuk kategori EarlyEntry dan Rp2,200,000 untuk kategori normal, sementara tiket VIP yang menawarkan berbagai keuntungan dijual mulai dari Rp3,600,000.

Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran lebih menarik dengan membeli Group Package untuk lima orang dengan harga Rp7,500,000. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi situs resminya di lalalafest.com atau melalui media sosial @lalala.fest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading