Sukses

Entertainment

Tak Beri Tahu Siapa-Siapa Termasuk Keluarga, Syahrini Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Syahrini telah menghadirkan banyak Bahagia untuk banyak orang. Namun di usia kandungan yang semakin besar, Syahrini belum mengungkap jenis kelamin calon bayinya, bahkan kepada keluarga.

Hal tersebut disampaikan adiknya, Aisyahrani jika pihak keluarga belum da yang diberi tahu perihal jenis kelamin calon keponakan mereka. Meski begitu ia menduga kakaknya kini sedang mengandung bayi perempuan.

"MasyaAllah, ya karena memang senang dandan, ya. Kak Syahrini lebih dandan. Aku kayak, 'Oh iya, kayaknya ya' (anak perempuan). Tapi kita belum dikasih tahu," kata Aisyahrani dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (25/6/2024).

 

Kondisi Kesehatan

Dalam kesempatan itu Aisyahrani juga mengungkap kondisi terkini Syahrini yang dalam keadaan baik dan tak ada masalah dengan makannya.

"Teteh alhamdulillah-nya sehat, sesehat-sehatnya. Semuanya makan, apa saja dimakan. Enggak mual. Bukannya enggak ngidam," ucapnya.

 

Ngidam

Soal ngidam, beberapa Waktu lalu Aisyahrani sempat bercerita jika Syahrini sempat sangat ingin makan makanan Sunda. Keinginan Syahrini itu pun dikabukan dengan mengirimkan langsung makanan dari tanah air ke Singapura, di mana saat ini Syahrini tinggal.

“Masakannya mama, makanan Sunda, Sunda-Sundaan, kita kan lidahnya Sunda. Tiba-tiba tuh pengin deh, ‘Lu makan apa Rini? Antarin dong, peyek juga', ya gitulah Ita yang berangkat," tutur Aisyahrani bercerita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading