Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Eyang Ti yang Dibintangi Beby Tsabina Tayang di Vidio, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga, salah satunya menonton film. Jika Anda tengah mencari tontonan menarik untuk disaksikan bersama keluarga, Eyang Ti bisa jadi pilihannya.

Tayang di Vidio sejak 14 Juni 2024, film Eyang Ti yang dibintangi aktris senior Widyawati dan aktris muda Beby Tsabina. Film yang mengusung tema keluarga ini mengangkat permasalahan yang berawal dari luka batin yang kemudian memengaruhi hubungan dengan orang di sekitarnya.

Dalam kasus Eyang Ti, permasalahan ini berupa hubungan antara mertua dan menantu yang tidak akur. Eyang Ti (Widyawati) yang tinggal satu atap dengan anaknya, Adi (Irgi Achmad Fahrezi) yang telah berkeluarga.

Seiring berjalannya waktu, sang menantu, Ratna (Widi Dwinanda) merasa terganggu dengan kehadiran ibu mertuanya. Ratna pun mengusulkan kepada Adi untuk mengirimkan Eyang Ti untuk tinggal di panti jompo.

Mendengar hal tersebut, sang cucu, Nares (Beby Tsabina), merasa tidakterima atas usul yang diberikan oleh ibunya. Keputusan untuk menitipkan Eyang Ti di panti jompo akhirnya menimbulkan banyak kesalahpahaman di antara keluarga tersebut.

Disutradarai oleh Herwin Novianto yang turut berkolaborasi dengan penulis naskah Lottati Mulyani, jangan lewatkan keseruan kisahnya di Vidio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading