Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Besar Anang Hermansyah dan Ashanty di Lamaran Thariq, Gaya Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangsungkan acara lamaran pada hari Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga Anang Hermansyah, di mana Thariq adalah adik dari Atta Halilintar yang sekarang menjadi menantu Anang Hermansyah. Anang terlihat hadir ke acara tersebut bersama Ashanty dan anak-anaknya.

Potret keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi sorotan karena kehadiran Sarah Menzel, pacar Azriel Hermansyah.Sarah tampil kompak bersama keluarga The Hermansyah dalam balutan busana kebaya yang seragam. Penampilannya bersama Azriel juga terlihat serasi dalam momen spesial tersebut.

Penasaran seperti apa potret Sarah Menzel dalam foto keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty di acara lamaran Thariq dan Aaliyah? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (25/06/2024).

Potret Keluarga Besar Anang-Ashanty

Keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty hadir dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6). Potret keluarga besar Anang yang kerap disapa keluarga ‘The Hermansyah’ pun mengundang perhatian banyak pihak. 

Dalam momen spesial tersebut, sosok Sarah Menzel yang merupakan pacar Azriel Hermansyah menjadi sorotan publik. Sarah terlihat tampil kompak bersama keluarga 'The Hermansyah' dalam balutan busana kebaya yang seragam.

“Home,” tulis Azriel pada unggahan Instagramnya dengan menambahkan emot hati.

Potret Bersama Thariq dan Aaliyah

Setibanya di lokasi acara lamaran, Azriel dan Sarah tampak mengabadikan foto bersama dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Raut bahagia pun terpancar dari wajah mereka.

"Happy for both of u @thariqhalilintar @aaliyah.massaid Lancar sampai Hari H," tulis Azriel Hermansyah di Instagram pribadinya.

Kompak Kenakan Seragam Nuansa Biru

Dalam potret bersama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, keluarga The Hermansyah terlihat semakin lengkap dengan hadirnya Aurel Hermansyah. Keluarga The Hermansyah tampil kompak dalam balutan seragam dengan nuansa biru. 

Anang, Azriel dan Arsya tampil gagah mengenakan batik kombinasi warna biru dan putih. Sementara Ashanty, Sarah Menzel dan Arsy tampil cantik dan menawan mengenakan kebaya dengan selendang biru tersampir di bahu mereka.

Foto Bersama Keluarga Besar

Meski belum menikah, gadis cantik asal Bali tersebut sudah dianggap bagian dari keluarga. Sarah pun tampak ikut dalam foto bersama keluarga besar dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah. Adapun beberapa keluarga yang ikut berfoto bersama diantaranya keluarga Gen Halilintar, Keluarga Reza Artamevia, Keluarga The Hermansyah dan Keluarga Raul Lemos.

Sarah Tampil Serasi dengan Azriel

Inilah potret kebersamaan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah. Sarah yang tampil mengenakan kebaya tampak serasi dengan Azriel yang tampil mengenakan batik. Azriel dan Sarah pun terlihat membuat konten bersama di acara lamaran Thariq-Aaliyah.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

Sarah Menzel Itu Siapa?

Sarah Menzel mulai diperkenalkan sebagai kekasih dari Azriel Hermansyah pada tahun 2020. Sejak saat itu, namanya menjadi perbincangan hangat, hingga beredar pula kabar terkait latar belakang hidupnya, termasuk perjalanan karier Sarah.

Sarah Menzel Keturunan Apa?

Ayahnya berasal dari Jerman, sedangkan ibunya yang bernama Luh Gede Herryani berasal dari Bali. Sarah merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang kerap disapa Kevin. Sarah bersama keluarganya menetap di kawasan Ubud, Bali.

Sarah Menzel Sekarang Kuliah di Mana?

Sementara itu, Sarah Menzel mengambil program studi Manajemen sebagai pendidikan tingkat sarjana di Universitas Bina Nusantara.

Sarah Menzel Agamanya Apa?

Diketahui Sarah Menzel sendiri memeluk agama Hindu.

Apa Pekerjaan Azriel Hermansyah Sekarang?

Kali ini, anak artis berusia 23 tahun tersebut memilih berbisnis di bidang kebugaran. Ya, Azriel Hermansyah rupanya tertarik membuka bisnis tempat gym. Mendengar rencana ini, Anang Hermansyah menyebut bisnis tersebut cocok dengan Azriel Hermansyah yang ternyata menyukai gym dan fitness.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading