Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Ayah Diah Permatasari yang ke-84 Tahun, Banjir Ucapan Selamat dan Doa dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Diah Permatasari adalah seorang model era 1990-an dan pemain sinetron, yang terkenal perannya dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Diah diketahui menikah pada tanggal 5 April 1997 dengan seorang makelar properti, Anton Sutopo atau Anton Wahyu Djatmiko. Dari pernikahannya ini Diah dikaruniai 2 orang putra, Marcello Renara Djatmiko (1999) dan Marciano Nicholas Reynard (2006).

Belum lama ini, Diah Permatasari terlihat membagikan potret perayaan ulang tahun ayah mertuanya yang ke-84 tahun di akun Instagram pribadinya. Dalam potret yang dibagikan, terlihat perayaan ulang tahun sang ayah dirayakan dengan sederhana bersama keluarga. Diah dan keluarga tampil kompak dalam balutan busana nuansa putih.

Penasaran seperti apa potret perayaan ulang tahun Ayah Diah Permatasari yang ke-84 tahun? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (25/06/2024).

Perayaan Ultah Ayah Mertua ke-84 Tahun

Diah Permatasari belum lama ini terlihat membagikan potret perayaan ulang tahun ayah mertuanya yang ke-84 tahun di akun Instagram pribadinya, @dps_diahpermatasari. Ulang tahun sang ayah mertua diketahui bertepatan dengan HUT Jakarta pada tanggal 22 Juni 2024.

“Selamat Ulang Tahun yg ke 84th Bapak Sayang. Ultah Bapak Mertua ku Bertepatan dgn Hut Jakarta Tgl 22 Juni,” tulis Diah Permatasari di Instagram.

Dirayakan Sederhana Bersama Keluarga

Dalam potret yang dibagikan di Instagram, terlihat perayaan ulang tahun sang ayah mertua dirayakan secara sederhana bersama keluarga. Terlihat beberapa hiasan ulang tahun seperti balon angka terpajang indah di belakang mereka. Kue-kue ulang tahun pun tertata rapi di atas sebuah meja.

Unggahan Diah pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang mengucapkan selamat dan doa untuk ayah mertua Diah Permatasari ini.

“Selamat ultah yth bpk Sutopo semoga sehat2 selalu. Tuhan Memberkati,” tulis @naiolaina.

“Met Milad untuk Ayahanda mbk Diah permatasari... Panjang umur, sehat selalu dan bahagia bersama keluarga. Aamiin,” tulis @nukealova46.

Kompak Kenakan Busana Nuansa Putih

Pada perayaan ulang tahun sang ayah, Diah dan keluarga tampil kompak dalam balutan busana nuansa putih. Diah terlihat cantik mengenakan tunik putih berlengan pendek yang dipadukan dengan celana kulot putih. Hadir pula suami Diah, Wahyu Anton Jatmiko serta kedua anak mereka.

Punya Dua Putra Tampan

Diah Permatasari menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada tanggal 5 April 1997. Dari pernikahannya ini Diah dikaruniai 2 orang putra, Marcello Renara Djatmiko (1999) dan Marciano Nicholas Reynard (2006). Kedua putranya ini dikenal memiliki paras yang tampan dan menawan.

Diah Permatasari Dikenal Awet Muda

Diah Permatasari merupakan salah satu artis wanita yang dikenal awet muda. Meskipun telah berusia 53 tahun, Diah sering kali dikira lebih muda daripada usianya yang sebenarnya. Penampilannya yang stylish pun kerap mencuri perhatian netizen.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Diah Permatasari

Siapa Nama Suami Diah Permatasari?

Diah menikah pada tanggal 5 April 1997 dengan seorang makelar properti, Anton Sutopo atau Anton Wahyu Djatmiko, yang juga mengawali karier sebagai model setelah menjadi Juara II Cover Boy Majalah Remaja MODE pada tahun 1988, setelah berpacaran kurang lebih selama 7 tahun.

Anton Wahyu Jatmiko Kerja Apa?

Anton diketahui merupakan seorang pengusaha sukses di dalam bisnis bidang properti. Mungkin itulah rahasia keluarga mereka masih nampak adem ayem, harmonis, dan hampir tidak pernah diterpa kabar miring.

Diah Permatasari Umur Berapa?

Meskipun telah berusia 53 tahun, Diah Permatasari sering kali dikira lebih muda daripada usianya yang sebenarnya.

Diah Permatasari Punya Anak Berapa?

Diah Permatasari kini sudah menjadi ibu dari dua anak, meskipun begitu, ia justru makin langsing dan awet muda.

Diah Permatasari Agamanya Apa?

Diah Permatasari jadi salah satu selebriti yang diketahui menjalani pernikahan beda agama. Diah Permatasari yang merupakan seorang muslim menikah dengan sang suami Anton Wahyu Jatmiko yang beragama Katolik pada 1997 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading