Sukses

Entertainment

Potret Wisuda Manuel Anak Indy Barends yang Baru Saja Lulus Jenjang SMP, Tampan Kenakan Batik

Fimela.com, Jakarta Indy Barends adalah salah satu artis sekaligus pembawa acara yang terkenal di Tanah Air. Indy menikah dengan Benyamin Sarmanella yang berusia 4 tahun lebih tua dari dirinya. Resepsi pernikahan mereka sendiri dilangsungkan tanggal 19 Oktober 2002. Mereka berdua dikaruniai dua anak, Raphael Benaya Sarmanella (2003) dan Manuel Tobias Sarmanella (2009).

Baru-baru ini, Indy Barends terlihat membagikan potret wisuda anak bungsunya, Manuel Tobias Sarmanella. Manuel baru saja menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMP dan akan melanjutkan ke jenjang SMA. Saat wisuda, Manuel tampil ganteng mengenakan batik dan didampingi kedua orang tuanya. 

Penasaran seperti apa potret wisuda Manuel anak bungsu Indy Barend yang lulus jenjang SMP? Berikut potretnya dirangkum pada Selasa (25/06/2024).

Lulus Jenjang SMP

Indy Barends belum lama ini terlihat membagikan potret wisuda anak bungsunya, Manuel Tobias Sarmanella. Manuel diketahui baru saja menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMP dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA. 

“Manuel.. Ini baru sebagian dari perjalanan hidupmu. Untuk menuju ke tempat yang buat kamu lebih mampu lagi menjadi lebih dewasa dan jadi anak yang hebat. Selamat jadi anak SMA ya nak, mama papa akan selalu ada bersamamu,” tulis Indy Barends di akun Instagram pribadinya.

Ganteng Kenakan Batik

Dalam acara wisuda, Manuel tampak ganteng mengenakan baju batik lengan panjang dengan nuansa cokelat. Sang ibu, Indy Barends pun terlihat mengenakan outer batik berwarna hijau sementara sang ayah mengenakan batik dengan nuansa putih-cokelat. Mereka bertiga tampil kompak saat berfoto bersama mengabadikan momen wisuda Manuel.

Kini Makin Tinggi

Dalam potret di atas terlihat tinggi Manuel yang baru saja lulus SMP sudah menyaingi tinggi orang tua dan juga guru-gurunya. Seiring bertambahnya usia, tampaknya Manuel akan semakin tinggi. Netizen pun banyak berkomentar tentang postur tubuh tinggi yang dimiliki Manuel.

“Ya ampuuun tinggi bgt sekarang Manuel,” tulis @sarah_swarizona.

“Wih tinggi banget Manuel...Sudah nglewatin mama papanya,” tulis @aninalurita.

 

Berusia 15 Tahun

Tak hanya itu, pada slide berikutnya Indy juga terlihat membagikan potret masa kecil Manuel bersama dirinya dan sang suami. Terlihat perbandingan tinggi badan Manuel kecil dan Manuel sekarang. Semakin beranjak remaja, Manuel yang lahir pada tahun 2009, tahun ini akan genap berusia 15 tahun.  

Berwajah Oriental

Sejak kecil Manuel memang dikenal tampan dengan wajah orientalnya. Seperti terlihat pada potret masa kecil Manuel yang dibagikan oleh sang ibu, Indy Barends. Manuel kecil tampak menggemaskan mengenakan pakaian bernuansa biru sambil tersenyum manis.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Indy Barends

Siapa Nama Suami Indy Barends?

Indy telah menikah dengan Benyamin Sarmanella yang berusia 4 tahun lebih tua dari dirinya. Resepsi pernikahan mereka sendiri dilangsungkan tanggal 19 Oktober 2002. 

Indy Barends Punya Anak Berapa?

Indy telah menikah dengan Benyamin Sarmanella yang berusia 4 tahun lebih tua dari dirinya. Resepsi pernikahan mereka sendiri dilangsungkan tanggal 19 Oktober 2002. Mereka berdua dikaruniai dua anak, Raphael Benaya Sarmanella (2003) dan Manuel Tobias Sarmanella (2009).

Indy Barends dari Suku Apa?

Nama panggung: Indy Barends. Lahir: Bogor, 15 Januari 1972. Suku: Minahasa, Sulawesi Utara.

Siapa Ayah Kandung Indy Barends?

Sang ayah Hiras Paimatua Sidabutar meninggal dunia pada Selasa malam (21/2). Indy Barends mengatakan sang ayah meninggal di usianya 77 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading