Sukses

Entertainment

Intip Perjalanan Cinta Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, Mulai dari Pacaran hingga Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan artis cantik Beby Tsabina dengan Rizki Natakusumah telah dilangsungkan pada hari Minggu (23/06/2024) lalu di Jakarta. Upacara akad nikah diadakan dengan adat Aceh pada pagi hari, diikuti oleh resepsi pernikahan bertema modern pada malam harinya.

Resepsi yang diadakan dengan meriah tersebut dihadiri oleh banyak artis, termasuk Syifa Hadju, Yovie dan Arsy Widyanto, Krisdayanti, serta Sorn mantan anggota CLC yang berperan sebagai bridesmaid. Pernikahan tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat termasuk Agus Harimurti Yudhoyono. Pasalnya, suami Beby Tsabina merupakan anggota DPR RI yag telah menjabat sejak tahun 2019.

Kabar pernikahan Beby Tsabina tersebut membuat banyak orang penasaran dengan perjalanan cinta dirinya dengan sang suami. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Simak ulasannya berikut ini, Selasa (25/06/2024).

Awal Publikasikan Hubungan

Pada tanggal 27 Oktober 2023 lalu, Beby Tsabina mengungkapkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan Rizki bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-21. Ia membagikan foto mereka berdua di Instagram, menampilkan keduanya yang tengah menikmati dinner bersama. Kedua pasangan ini nampak kompak dengan outfit serba hitam.

Sebelum hubungan mereka diumumkan ke publik, Beby Tsabina dan Rizki sudah sempat terlihat berlibur bersama di Korea Selatan. Beby pernah mengunggah foto karikatur pria dan wanita di Seoul serta foto mereka saat berkencan di Sungai Han.

Lamaran Usai 6 Bulan Go Public

Enam bulan setelah go public, Beby Tsabina dan Rizki resmi bertunangan pada 21 April 2024. Beby tampak elegan dalam kebaya yang dihiasi detail pintu Aceh dan songket Palembang rancangan Studio Boh oleh desainer Penny Arie R.

Pertunangan ini sempat menghebohkan warganet mengingat usia Beby yang masih 21 tahun, usia yang dianggap masih muda untuk mengejar karier. Meskipun demikian, para penggemarnya tetap memberikan dukungan penuh terhadap pertunangan Beby dengan putra Bupati Pandeglang tersebut.

Ke Korea Hadiri Ngunduh Mantu Kakak Ipar

Setelah bertunangan, Beby juga sempat ikut menghadiri acara ngunduh mantu Rizka Natakusumah yang saat itu adalah calon kakak iparnya. Rizka Natakusumah menikah dengan seorang pria asal Korea pada 5 Mei 2023.

Pada 6 Mei 2024, mereka merayakan satu tahun pernikahan sekaligus ngunduh mantu di Korea. Dalam acara tersebut, Beby mengenakan hanbok couple dengan Rizki yang berwarna biru muda. Keduanya tampak mesra, dengan Rizki yang selalu memegang tangan calon istrinya pada saat itu.

Unggah Foto Prewedding hingga Pengajian

Pada 20 Juni 2024, Beby mengejutkan publik dengan memposting foto dan video prewedding di pantai. Keesokan harinya, ia mendapat kejutan Bridal Shower dari teman-teman yang pernah berakting bersamanya di sinetron. Pada 21 Juni, Beby mengadakan pengajian dan prosesi adat Aceh Seumano Pucok serta malam Boh Gaca.

Mulai Babak Baru dengan Menikah

Pada tanggal 23 Juni 2024 lalu, pernikahan keduanya diadakan dengan sangat megah. Rizki Natakusumah resmi menikahi Beby Tsabina dengan mas kawin yang bernilai fatastis.

Rizki diketahui memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 121 mayam, yang setara dengan 402,94 gram emas murni atau sekitar Rp 550 juta. Agus Yudhoyono pun nampak hadir sebagai saksi dalam pernikahan pasangan muda tersebut.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Beby Tsabina

Kapan Beby Tsabina Menikah?

Beby Tsabina akhirnya resmi menikah dengan pasangannya Rizki Natakusumah. Pernikahan dilangsungkan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Minggu (23/6/2024).

Beby Tsabina Terkenal Karena Apa?

Pada tahun 2020, Beby memulai debutnya dengan memerankan Gita Savitri dalam film biopik Rentang Kisah. Keterlibatannya dalam film ini menghasilkan dua penghargaan kategori favorit dan satu penghargaan kategori terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2021, yang menjadi tonggak awal karier seninya.

Beby Tsabina Kuliah Ambil Jurusan Apa?

Beby melanjutkan pendidikan tinggi pada jurusan Manajemen di Jakarta International College. Ia menuntaskan pendidikan tingginya di Universitas Western Michigan. Beby lulus dengan predikat summa cum laude dan mendapatkan gelar Bachelor of Business Administration.

Siapa Sahabat Beby Tsabina?

Persahabatan yang dijalani Beby Tsabina, Cassandra Lee, dan Sephora Sievert seringkali disebut sebagai friendship goals.

Berapa IPK Beby Tsabina?

Beby juga diketahui meraih IPK di atas 3,99 atau 4,00. Ia juga mengatakan perjuangannya untuk lulus tidak mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading