Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Talulah Riley yang Baru Saja Menikah dengan Thomas Brodie-Sangster, Dulu Dua Kali Ikat Janji dengan Elon Musk

Fimela.com, Jakarta Talulah Riley tengah menarik perhatian sejak kabar penikahannya dengan Thomas Brodie-Sangster, Sabtu (22/6/2024) tersebar ke seluruh dunia. Pasangan ini menikah dalam upacara tertutup di Gereja St. George, London, Inggris dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Sejak kabar pernikahan mereka tersebar, sosok Talulah Riley pun membuat banyak orang penasaran. Talulah adalah aktris aktris Inggris berusia 38 tahun yang mengawali kariernya di panggug teater pada tahun 2005.

Ingin tahu lebih jauh tentang Talulah Riley? Berikut ini adalah deretan fakta menarik tentangnya, dikutip dari berbagai sumber. 

Memulai karier di panggung teater di tahun 2005, Talulah debut di industri film tahun 2010 lwat film Inception bersama Leonardo DiCaprio.

Talulah juga membintangi The Summer House di mana ia menjadi bintang utamanya Bersama Robert Pattinson.

Kehidupan pribadi Talulah pun tak kalah menarik dari karier aktingnya. Selain berakting, Talulah berkuliah di Open University di mana ia belajar matematika, fisika, dan ekonomi.

Pada September 2010 Talulah menikah dengan Elon Musk di Dornoch Cathedral di Skotlandia.

Namun di tahun 2012 keduanya becerai dan Talulah disebut menerima US$4,2 juta di mana kala itu kekayaan Elon mencapai US$2 miliar.

Di tahun 2013 Elon dan Talulah dilaporkan rujuk , namun pernikahan itu hanya bertahan hingga tahun 2016.

Talulah kemudian bertemu Thomas saat membintangi serial Pistols di tahun 2021 di mana mereka dipasangkan sebagai kekasih.

Keduanya pun terlibat cinta lokasi dan akhirnya menikah pada 22 Juni 2024 dalam upacara tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading