Sukses

Entertainment

Ruangannya Minimalis dan Luas, Melihat Dapur Rumah Soimah yang di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Berkiprah di industri hiburan selama bertahun-tahun, kini Soimah dapat menikmati jerih payahnya sebagai public figure. Terlihat, ia sudah memiliki berbagai properti mewah, yang salah satu di antaranya ada rumah di kawasan Yogyakarta. Meski nampak sederhana, rumah tersebut rupanya cukup luas. Memiliki sentuhan kayu, membuat rumah Soimah terasa nyaman dan adem. Namun, ada satu tempat yang menarik perhatian di dalam rumahnya, yakni ruangan dapur.

Melansir dari Youtube De Hakims, ruangan dapurnya sangat luas dan memiliki desain yang sederhana. Saking luasnya, dapur tersebut bisa digunakan untuk masak-masak besar. Desainnya yang minimalis pun mencerminkan gaya Soimah yang sederhana namun elegan. Turut menonjolkan kesan bersih dan teratur dengan pemilihan perabotan dan tata letak yang cermat di setiap penempatannya.

Potret dapurnya yang nyaman dan fungsional ini menginspirasi banyak orang. Terlihat dari tampilan dapurnya yang luas dan minimalis, memperkuat aspek kenyamanan dalam hunian. Lantas seperti apa potret dapur Soimah di rumahnya yang terletak di Yogyakarta? Simak berikut ini.

Dapur milik Soimah nampak luas dan lapang. Meski sederhana namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Memiliki banyak sekat-sekat, bagian tersebut bisa digunakan untuk mengolah makanan yang berbeda-beda atau bahkan dalam jumlah yang besar.

Peralatan dapur disimpan berjejer di bagian lemari dinding. Mulai dari toples hingga dandang tersusun rapih.

Meski luas, furniture dapurnya diletakan berdekatan. Seperti bagian wastafel yang berdekatan dengan kompor sehingga memudahkan proses memasak.

Selain itu, untuk lebih memudahkan proses memasak. Dapur Soimah menyediakan banyak dispenser, dengan demikian pemrolehan air tak perlu banyak bolak-balik. Mulai dari dispenser besar dan kecil pun tersedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading