Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ungkap Pengalaman Syuting Sinetron Hampir 500 Episode, Nangis Ketika Jadi Serigala

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris yang kini namanya bersinar di dunia perfilman, Prilly Latuconsina mulanya juga pernah membintangi sinetron. Salah satu sinema elektronik yang dibintangi Prilly adalah Ganteng Ganteng Serigala.

Baru-baru ini Prilly Latuconsina hadir dalam podcast milik Vincent dan Desta dalam kanal Youtube Vindes. Pada video tersebut, Prilly hadir sebagai tamu dan menceritakan banyak hal yang menjadi sumber rasa penasaran Desta dan juga Vincent.

Di dalam podcast tersebut Prilly Latuconsina nampak semangat ketika menceritakan momennya saat proses syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ia juga menguak fakta menarik yang langsung disambut gelak tawa dari Desta dan juga Vincent.

Nangis Ketika Tau Karakternya Berubah

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala atau populer dengan singkatannya yaitu GGS, merupakan tontonan nge-hits pada eranya yang mencapai ratusan episode. Dalam tayangan tersebut, Prilly Latuconsina memiliki peran sebagai seorang manusia yang digambarkan memiliki visual yang cantik.Namun tiba-tiba karakter Prilly berubah, yaitu menjadi serigala. Saat mengetahui hal ini, Prilly mengaku jika dirinya langsung menangis.

Sempat Mengira Karakternya Dalam GGS Sudah Usai

Rupanya sebelum mengetahui jika ia akan menjadi serigala dalam sinetron tersebut, Prilly sempat mengira kalau karakternya sudah tidak akan dipakai lagi. Hal itu terjadi ketika ia membaca skenario yang bertuliskan jika tokoh yang diperankannya ini akan tertabrak sebuah truk. Akan tetapi dugaan Prilly jika karakternya akan mati ternyata salah.

"abis ketabrak truk darahnya habis dan butuh tambahan darah, kirain mau drama-drama di rumah sakit. Tiba-tiba yang ngedonorin darah serigala, jadi serigala deh di episode itu. Nangislah syuting itu, tiba-tiba jadi serigala," beber Prilly dengan ekspresif saat bernostalgia momen syuting GGS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading