Sukses

Entertainment

Potret Reza Artamevia dan Keluarga Besar di Acara Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, Bahagia di Momen Spesial sang Anak

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja menggelar acara lamaran mereka pada hari Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Keluarga Gen Halilintar bersama-sama mendampingi Thariq Halilintar dalam prosesi melamar Aaliyah. Reza Artamevia serta keluarga besar pun turut hadir untuk menyaksikan momen istimewa bagi Aaliyah.

Suasana kebahagiaan begitu terasa dari keluarga kedua belah pihak, termasuk Reza Artamevia dan keluarga besar. Kompaknya momen mereka terekam saat acara lamaran Aaliyah Massaid. Mereka hadir di hari spesial bagi Aaliyah yang sebentar lagi akan menikah dengan Thariq.

Penasaran seperti apa potret keluarga besar Reza Artamevia di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (25/06/2024).

Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangsungkan acara lamaran pada hari Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Lokasi lamarannya tampak ditata cantik dengan kombinasi warna biru pastel dan putih, lengkap menggunakan dekorasi bertema bunga.

Keluarga Besar Reza Artamevia

Suasana kebahagiaan begitu terasa dari keluarga kedua belah pihak, termasuk Reza Artamevia dan keluarga besar. Kompaknya momen mereka terekam saat acara lamaran Aaliyah Massaid. Reza pun tampak membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Bismillahirrahmanirrahim. The engagement of @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar. Hari ini ku tak sanggup berkata2 banyak, hanya Do'a & rasa syukur yg memenuhi benak & jiwaku,” tulis Reza Artamevia di Instagram.

Reza juga tak lupa memanjatkan doa- doa baik untuk kebahagiaan Aaliyah dan Thariq. 

“Dengan Rahmat & Ridho-MU Yaa Allah, Berkahilah perjalanan Anak2 Kami ini selama2nya dengan Anugerah Nikmat Cinta, Keimanan, ketaqwaan, kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, kerukunan, kelanggengan, kesabaran, kebaikan & kebahagiaan fii Dunya wal akheroh,” lanjut Reza.

Reza Bersama Orang Tua

Orang tua Reza Artamevia juga turut hadir di hari spesial Aaliyah yang sebentar lagi akan menikah dengan Thariq. Mereka pun terlihat tampil menawan dalam acara lamaran Aaliyah dan Thariq tersebut. 

Dalam keterangan unggahannya, Reza juga tampak mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak terutama keluarga besar calon pengantin.

“Terima Kasih tak terhingga atas do'a, cinta & dukungan dari semua Pihak terutama Keluarga Besar Kedua belah Pihak dari CMP & CMW. Juga kepada Sahabat kerabat yg Datang, serta seluruh team yg tdk bisa sy sebutkan Satu persatu. Inshaa Allah ‘The journey of life for Aaliyah & Thoriq has just begun’. Alhamdulillahirabbilalamin,” tutup Reza.

Ada Sosok Adjie Massaid

Sosok Adjie Massaid juga dihadirkan dalam bentuk bingkai foto dalam acara lamaran Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Pada potret di atas, bingkai foto itu diletakkan di samping kakak Reza Artamevia, Aqsa.

Reza Bernyanyi di Acara Lamaran

Sebagai seorang ibu, Reza memberikan hadiah istimewa untuk Aaliyah berupa sebuah lagu yang dinyanyikannya. Dalam potret di atas, tampak pula sosok adik mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid. 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Reza Artamevia

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah di Mana?

Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid pada sebuah prosesi yang digelar Minggu (23/6), di The Manor Andara, Depok, dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Lokasi lamaran ditata dengan cantik dengan kombinasi warna biru pastel dan putih, lengkap menggunakan dekorasi bertema bunga dan flora.

Berapa Anak Adjie Massaid dan Reza Artamevia?

Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia tanggal 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 orang anak bernama Zahwa dan Aaliyah.

Berapa Anak Kandung Reza Artamevia?

Reza menikah dengan aktor dan politikus Adjie Massaid pada 9 Februari 1999, dari pernikahan tersebut mereka memiliki dua putri yaitu, Zahwa Rezi Massaid (19 November 2000) dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (8 Maret 2002).

Kapan Adjie Massaid Cerai dengan Reza Artamevia?

Perpisahan pasangan artis senior Adjie Massaid dan Reza Artamevia pada 2005 silam memang mengejutkan banyak pihak.

Apa Hubungan Angelina Sondakh dengan Reza Artamevia?

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh sama-sama sebagai mantan istri mendiang Adjie Massaid. Keduanya juga memiliki anak dari mendiang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading