Sukses

Entertainment

Setia Bersahabat hingga Hantarkan ke Pernikahan, Melirik Tampilan Beda Sephora dan Cassandra Jadi Bridesmaid

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira menyelimuti persahabatan ketiga artis cantik ini, sang sahabat, Beby Tsabina, baru saja melangsungkan pernikahannya dengan kekasih tercinta, Rizky Natakusumah, Minggu (23/6). Hari bahagia ini pun tak hanya istimewa bagi Beby, tetapi juga bagi sahabat dekatnya, Sephora Sievert dan Cassandra Lee. Mengingat persahabatan ketiganya terjalin sejak lama, tentunya mereka sudah melalui berbagai momen suka dan duka. Seperti pada momen ini, Sephora dan Cassandra hadir sebagai bridesmaid.

Sephora dan Cassandra tampil memukau dengan gaun yang berbeda sebagai bridesmaid. Penampilan mereka menarik perhatian banyak orang, tidak hanya karena keindahan busana yang dikenakan, tetapi juga karena kehangatan persahabatan yang mereka tunjukkan. Di pernikahan Beby, keduanya tampil istimewa dengan gaun berwarna kuning, di mana bridesmaid lainnya mengenakan gaun berwarna abu-abu.

Melihat hal tersebut, acara penikahan ini tak hanya menjadi simbol ikatan cinta Beby Tsabina dengan pasangannya, tetapi juga menunjukan ikatan persahabatan ketiganya yang kuat selama bertahun-tahun. Pada momen membahagiakan ini, Sephora dan Cassandra turut menjadi saksi perjalanan hidup Beby yang kini memasuki babak baru.

 

Pernikahan ini tak hanya menjadi simbol ikatan cinta Beby Tsabina dengan pasangannya, tetapi juga menunjukan ikatan persahabatan ketiganya yang kuat selama bertahun-tahun. Pada momen membahagiakan ini, Sephora Sievert dan Cassandra Lee turut menjadi saksi perjalanan hidup Beby yang kini memasuki babak baru. Hal ini pun memperlihatkan kedekatan dan solidaritas mereka yang luar biasa.

Meski memiliki banyak teman dekat, Beby Tsabina memberikan sorotan khusus kepada kedua sahabat yang senantiasa menemaninya selama bertahun-tahun. Hal ini terlihat dari gaun Sephora dan Cassandra yang berbeda, menunjukkan betapa istimewanya mereka di hari bahagianya.

Sepanjang pernikahan Beby, Sephora dan Cassandra selalu sigap mendampingi sang sahabat. Tak ayal, keduanya mendapat pujian dari netizen.

Tak hanya di hari pernikahan, kedua aktris cantik ini juga setia menemani Beby dari akad nikah hingga resepsi. Persahabatan ketiganya pun membuat kagum banyak orang.

Di hari bahagia Beby, Sephora dan Cassandra tak kuasa menahan tangis dan bangganya melihat sang sahabat telah menjadi seorang istri. Mereka pun mewakili teman lainnya mengungkapkan berusaha selalu ada di sisi Beby.

Sama-sama berkecimpung di industri seni peran, ketiganya memiliki ketertarikan yang sama. Tak heran, mereka pun selalu kompak dan justru saling mendukung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading