Sukses

Entertainment

Potret Seserahan Mewah Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ada Tas Chanel hingga Sepatu Limited Edition

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangsungkan acara lamaran pada hari Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Keluarga Gen Halilintar secara kompak mendampingi Thariq Halilintar dalam prosesi melamar Aaliyah Massaid.

Pada acara lamaran, seserahan adalah hal yang selalu ada. Baik Thariq Halilintar maupun Aaliyah Massaid pun menyiapkan sejumlah seserahan mewah untuk satu sama lain. Hal ini tentu saja berhasil mencuri perhatian publik.

Penasaran apa saja deretan seserahan mewah pada acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Berikut informasi lengkapnya dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (25/06/2024).

Acara Lamaran Thariq dan Aaliyah

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara lamaran pada hari Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Kedua keluarga besar mereka turut hadir dalam acara tersebut.

Keluarga dari Gen Halilintar bersama-sama mendampingi Thariq Halilintar dalam prosesi melamar Aaliyah Massaid. Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah Massaid, juga hadir untuk menyaksikan momen istimewa putrinya dan menyumbangkan suara indahnya dalam acara tersebut.

Tas Chanel

Dalam video di kanal YouTube Thariq Halilintar, terlihat salah satu seserahan mewah yang sudah disiapkan untuk Aaliyah adalah tas Chanel warna beige. Harga tasnya ini diperkirakan mencapai Rp114 juta.

Tas Chanel Mini Rectangular Flap with Top Handle Beige Lambskin Antique Gold Hardware ini terlihat disiapkan dalam kotak kaca transparan yang cantik dan diserahkan oleh Lenggogeni Faruk pada Reza Artamevia. 

Voucher 500 juta dan Lain-lain

Thariq Halilintar juga memberikan seperangkat alat makeup dan skincare, termasuk voucher senilai Rp 500 juta, serta perlengkapan untuk tidur.

Tas Jims Honey

Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah Massaid, yang juga hadir dalam acara lamaran tersebut tampak ikut menerima seserahan tas lokal merek Jims Honey dari Lenggogeni Faruk.

Sepatu Limited Edition hingga Laptop Mewah

Kemudian, pihak Aaliyah terlihat memberikan seserahan berupa kain berwarna biru, laptop dari merek MacBook, serta sepatu Adidas limited edition.

Yakin Melamar Aaliyah

Thariq mengaku memutuskan untuk melamar Aaliyah dengan tekad kuat karena ia ingin mengakhiri ketidakpastian dalam hubungan mereka. Keyakinannya terhadap Aaliyah pun sudah bulat.

"Sejak awal aku pertama kali akhirnya dekat sama dia, dua minggu setelah aku dekat, itu aku langsung kayak, I think she's the one," kata Thariq Halilintar kepada awak media seusai acara lamaran.

"Kalau aku, maunya hubungan ini ujungnya di pernikahan, bukan pacaran yang nggak jelas nggak tahu mau ke mana," lanjutnya.

Namun, saat ini belum ada keterangan detail mengenai waktu tepat pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah di Mana?

Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid pada sebuah prosesi yang digelar Minggu (23/6), di The Manor Andara, Depok, dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Lokasi lamaran ditata dengan cantik dengan kombinasi warna biru pastel dan putih, lengkap menggunakan dekorasi bertema bunga dan flora.

Thariq Anak ke Berapa?

Thariq Halilintar adalah anak keempat dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Dengan begitu, Ia memiliki tiga orang kakak, yaitu Atta Halilintar (anak pertama), Sohwa Halilintar (anak kedua), dan Sajidah Halilintar (anak ketiga).

Aliyah Anak Siapa?

Ia merupakan putri kedua dari aktor dan model Indonesia, Adjie Massaid (almarhum) dan penyanyi Indonesia, Reza Artamevia. Ia memiliki satu orang kakak perempuan bernama Zahwa Rezi Massaid dan satu adik laki-laki tiri bernama Keanu Jabaar Massaid.

Angelina Sondakh Siapanya Aaliyah Massaid?

Diketahui bahwa Angelina Sondakh menikah dengan mendiang Adjie Massaid pasca bercerai dengan ibu kandung Aaliyah, Reza Artamevia. Meski berstatus ibu sambung, Angelina Sondakh dan Aaliyah nampak memiliki hubungan yang dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading