Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Cavin Obrient Putra Sulung Yuni Shara, Ganteng dengan Rambut Pendek dan Setelan Jas

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Yuni Shara dengan Henry Siahaan terjadi pada tahun 2002 dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2008. Dari pernikahan itu, lahir dua anak laki-laki, yaitu Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Cavin Obrient anak sulung Yuni Shara, kini telah dewasa. Lahir pada 20 Agustus 2002, Cavin kini berusia 21 tahun. Sosoknya pun begitu mencuri perhatian lantaran memiliki paras yang ganteng.

Baru-baru ini, penampilan Cavin Obrient mengalami perubahan. Hal ini terlihat dari unggahan sang ibu, Yuni Shara di akun Instagram pribadinya, @yunishara36. Cavin yang biasanya tampil dengan rambut gondrong kini memotong rambutnya menjadi pendek. Tak hanya itu, ia pun tampil gagah kenakan setelan jas berwarna gelap. Perubahan penampilan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan baru putra sulung Yuni Shara ini.

Penasaran seperti apa potret Cavin Obrient anak sulung Yuni Shara dengan penampilan barunya? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (25/06/2024).

Penampilan Baru Cavin Obrient

Baru-baru ini, penampilan Cavin Obrient mengalami perubahan. Hal ini terlihat dari unggahan sang ibu, Yuni Shara di akun Instagram pribadinya, @yunishara36. Cavin yang biasanya tampil dengan rambut gondrong kini memotong rambutnya menjadi pendek. Penampilannya ini mencuri perhatian sang ibunda.

"Emang boleh bang …. MasyaAllah," tulis Yuni Shara di akun Instagram pribadinya.

Tampil Lebih Fresh

Beginilah penampilan terbaru Cavin Obrient, anak sulung Yuni Shara. Kini, Cavin Obrient tampil dengan rambut pendek yang membuatnya tampak lebih fresh. Cavin sendiri adalah putra pertama Yuni Shara hasil pernikahannya dengan Henry Siahaan. Lahir pada 20 Agustus 2002, Cavin kini berusia 21 tahun.

Tampil Gagah Kenakan Setelan Jas

Seperti inilah potret kebersamaan Cavin Obrient dengan sang bunda, Yuni Shara. Keduanya tampak duduk bersebelahan saat hadir di acara kondangan. Cavin Obrient tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna gelap lengkap dengan dasi. Sementara Yuni Shara tampil cantik dengan dress yang dipenuhi manik-manik. 

Ibu Anak Sama-sama Good Looking

Cavin Obrient terlihat berbincang santai bersama ibunya, Yuni Shara sambil menikmati hidangan. Yuni Shara sendiri dikenal memiliki kedekatan erat dengan anak-anaknya. Sama-sama 'good looking', penampilan ibu dan anak ini begitu mencuri perhatian netizen.

Banjir Komentar Rekan Seleb dan Netizen

Unggahan Yuni Shara langsung menarik perhatian kalangan selebriti dan publik figur Tanah Air. Mereka terkesima dengan penampilan putra sulung Yuni Shara, Cavin Obrient, yang memiliki paras tampan.

"Mashaa Allah Abang ganteng nya Bunda," tulis @dewiyullofficial.

"Cakep gagah bgt cavin @yunishara36 ya ampunn," tulis @rieka.roslan.

"Masyaa Allah guantenge Cavin.. Sehat selalu dan tercapai semua cita2 muliamu ya nak,yaa," tulis @shelomitadiah.

Tak hanya itu, para netizen juga membanjir kolom komentar dari postingan Yuni Shara. Ada juga yang menyebut Cavin Obrient sebagai idola baru.

"Dari kecil udah keliatan ganteng sampe gede tambah ganteng neh," tulis @kartin79

“Gantengnya sulung bunda,” tulis @dewiginta

"Keren, idola baru," tulis @nonaadolfina28.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Yuni Shara

Kapan Yuni Shara Menikah dengan Henry Siahaan?

Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah pada tahun 2002. Kemudian bercerai pada tahun 2008, dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Yuni Shara Menikah Beda Agama?

Penyanyi Yuni Shara yang beragama islam menikah dengan Henry Siahaan yang beragama kristen. Pernikahan keduanya pada 7 Agustus 2022 dan sudah dikarunia 2 anak laki-laki. Namun nahas keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2008.

Yuni Shara Punya Anak Berapa?

Yuni Shara memiliki dua buah hati bernama Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Kini kedua anak laki-laki Yuni Shara sudah beranjak dewasa. Cavin sudah lulus kuliah dan berusia 21 tahun sementara sang adik Cello sudah mulai memasuki jenjang perkuliahan dan saat ini berusia 19 tahun.

Apakah Cavin Obrient Anak Kandung Yuni Shara?

Cavin Obrient Salomo Siahaan, putra sulung Yuni Shara dan Henry Siahaan menjadi perbincangan publik karena penampilan nyentriknya.

Yuni Shara Agama Apa?

Penyanyi Yuni Shara yang beragama islam menikah dengan Henry Siahaan yang beragama kristen. Pernikahan keduanya pada 7 Agustus 2022 dan sudah dikarunia 2 anak laki-laki. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading