Sukses

Entertainment

Jadi Pengantin Paling Cantik, Intip Potret Beby Tsabina dari Acara Lamaran Sampai Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina kini telah resmi melepas status lajanganya menjadi seorang istri dari Rizki Natakusumah. Proses pernikahan mereka langsung mencuri perhatian mulai dari rangkaian acara, hingga detail penampilan Beby.

Beby dikenal selalu memperhatikan gayanya dengan berbagai macam style yang menarik perhatian. Hal tersebut turut ditunjukkan sang aktris dalam serangkaian proses pernikahannya dengan sang kekasih.

Mulai dari acara lamaran hingga menjadi pengantin paling cantik saat resepsi, berikut ini potret penampilan Beby Tsabina dibalut busana memukau dan makeup yang dipoles sempurna.

 

Bertepatan dengan hari Kartini, Beby Tsabina tampil dengan kebaya bernuansa warna pink dan dibalut kain songket saat acara lamaran.

Untuk rangkaian foto prewedding, bintang series 'The Perfect Strangers' itu memilih dress putih yang menyoroti aura kecantikan alaminya.

Kembali dengan warna-warna lembut, pada rangkaian acara pengajian Beby tampil ayu dibalut long dress dengan detail payet keunguan.

Saat prosesi siraman, aktris kelahiran tahun 2002 itu tampil dengan makeup minimalis dan flawless.

Dalam rangkaian tradisi adat Aceh yang dilakukan sebelum melangsungkan perikahan, Beby tampil manis dalam balutan busana adat lengkap dengan aksesorisnya.

Mengenakan busana adat Aceh di momen ijab kabul, riasan wajah Beby jatuh kepada makeup bold dengan lipstick merah yang semakin menyoroti penampilannya.

Tidak melewatkan balutan bridal robe, Beby Tsabina memilih rancangan karya Monica Ivena yang sukses membuat penampilannya menawan.

Memukau dengan elegan dalam wedding dress impiannya, Beby tampil bagaikan seorang putri bangsawan di acara resepsi pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading