Sukses

Entertainment

Lezat dan Beragam, 10 Hidangan Catering di Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang Bikin 'Ngiler'

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja menggelar acara lamarannya dengan penuh kemeriahan pada Minggu, (23/6). Di tengah momen lamaran mereka yang mencuri perhatian, ada salah satu elemen yang tak kalah mencuri perhatian dalam acara tersebut yakni hidangan catering yang disajikan.

Para tamu undangan dari kerabat hingga rekan dimanjakan dengan berbagai macam makanan lezat yang disiapkan secara khusus untuk perayaan istimewa ini. Hidangan tersebut disajikan dengan mewah dalam bentuk buffet (prasmanan). Setiap jenis hidangannya pun terlihat beragam dan tentunya menggugah selera.

Melansir dari Instagram penyedia konsumsi lamaran Thariq dan Aaliyah, DS Catering. Berikut 10 hidangan catering yang paling menarik perhatian di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dari hidangan utama hingga pencuci mulut. Sahabat Fimela ingin tahu? Yuk, simak ragam hidangannya.

Dimulai dari hidangan utama yang sangat khas dengan cita rasa Indonesia, yakni semur.

Selain semur, juga ada gulai daging yang menggugah selera. Penyajian gulai ini dilakukan secara terpisah antara daging dan kuahnya, memberikan fleksibilitas bagi para tamu untuk menikmati sesuai selera mereka.

Tak hanya daging, para tamu undangan juga dapat menikmati tumis sayuran hijau. Hidangan ini cocok sebagai pelengkap makanan berat.

Kemudian ada hidangan yang mirip chuka wakame atau rumput laut ala Jepang yang akan disajikan bersama kuah hangat.

Berikutnya ada sup asparagus yang menyegarkan. Teksturnya yang kental dan gurih memberikan keragaman cita rasa.

Selain hidangan dari Indonesia dan Jepang, juga ada creppe suzette sebagai penutup. Hidangan ini terkenal dari Perancis.

Selain creppe suzette sebagai pencuci mulut, ada pula puding coklat yang manis dan segar.

Kemudian hidangan manis lainnya ada fudgy brownies dengan porsi kecil yang terlihat sangat enak.

Di antara beragam hidangan yang disajikan, tentu saja zuppa soup selalu hadir sebagai favorit. Hidangan ini kerap menjadi menu andalan di berbagai acara besar.

Selanjutnya di tengah-tengah gempuran makanan-makanan lezat, tak lupa pula disajikan aneka minuman dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading