Sukses

Entertainment

Suri Cruise Hapus Tom Cruise dari Namanya, Hanya Rayakan Kelulusan SMA Bersama Katie Holmes

Fimela.com, Jakarta Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes baru saja merayakan kelulusannya di bangku Sekolah Menengah Atas pada hari Jumat (21/6/2024) lalu di New York City. Di tengah perayaan itu ada hal lain yang menarik perhatian, di mana Suri tak lagi menematkan nama sang ayah di belakang namanya.

Melansir laman PageSix, Senin (24/6) dalam pamphlet upacara kelulusan itu, Suri dipanggil dengan nama "Suri Noelle" dan tak ada nama sang ayah di belakangnya.

Di momen itu Tom Cruise pun tak hadir, di mana ia justru berada di konser Taylor Swift di London. Ketidakhadiran Tom tentu bukan jadi sesuatu yang aneh, mengingat mereka memang sudah lama tinggal terpisah.

 

Tinggal Terpisah

Suri yang kini berusia 18 tahun kini telah tumbuh menjadi sosok dewasa yang memesona. Bicara tentang kehidupannya dengan Tom Cruise, gadis kelahiran 18 April 2006 itu sudah lama tinggal terpisah dengan sang ayah, tepatnya sejak tahun 2012.

"Katie meninggalkan Tom karena ingin menjauhi Suri dari Scientology, Itu salah satu pernyataannya, ya," ujar Tom pasca bercerai.

 

Masalah Keyakinan

Sejak kedua orang tuanya bercerai, Suri tinggal bersama sang ibu, Katie Holmes di New York City. Masalah keyakinan Tom Cruise pun disebut-sebut menjadi hal yang dihindari Katie dan membuatnya ingin berpisah.

Seiring dengan keputusannya bercerai dengan Tom karena keyakinan sang aktor, Katie menjauhkan Suri dari ayahnya karena tak ingin putrinya terpengaruh. Selain itu, Katie juga ingin Suri menjalani hidup normal dan memastikan dirinya selalu hadir untuk Suri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading