Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Ingat Kebaikan Baek Hyun Woo di Acara Fanmeeting Pertamanya, Bikin Fans Terkejut dan Gagal Move On

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won telah memulai rangkaian fanmeeting perdananya pada 22 dan 23 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan. Momen fanmeeting ini pun tengah menjadi sorotan netizen di media sosial, di mana Kim Ji Won sempat mengenang kebaikan Baek Hyun Woo, suaminya di Queen of Tears yang diperankan oleh Kim Soo Hyun.

Momen itu berawal saat Kim Ji Won bercerita tentang kedekatannya dengan penyanyi Younha, yang menjadi tamu spesial di acara fanmeeting perdananya ini. Bercerita tentang kedekatannya dengan Younha, Kim Ji Won menyebut sahabatnya ini sempat mengajak makan dan menikmati waktu bersama sebeluam syuting Queen of Tears.

"Saat tengah malam, sambil membicarakan keresahanku dengan eonni (Younha), dia tiba-tiba bertanya, 'Jiwon, apakah kamu sudah makan dan melihat bunga Sakura di malam hari?'," ucap Kim Ji Won menirukan ajakan Younha.

Mendebarkan

Mendengar cerita itu, sang pembawa acara menyebutjakan itu terasa begitu mendebarkan. "Berdebar-debar kan? Dia bahkan mengatakan 'Aku akan menjemputmu, jadi ayo makan dan ihat pemandangan'," tutur Kim Ji Won yang mengingat dengan jelas momen tersebut.

"Rasanya seperti bunga sakira itu ditanam Younha hanya untuk ditunjukkan kepada Jiwon," kata sang pembawa acara menimpali. "Sama seperti Baek Hyun Woo," tandas Kim Ji Won yang sontak membuat Younha terkejut dan penonton histeris.

 

Bikin Penggemar Ugal-ugalan

Dalam video yang beredar di media sosial, ekspresi Younha yang terkejut saat mendengar Kim Ji Won mengingat sosok Baek Hyun Woo di acara tersebut pun viral. Di momen itu para penggemar juga histeris mendengar pernyataan Kim Ji Won.

Di media sosial, pendukung hubungan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun pun ikut histeris, sekaligus bahagia mendengar pernyataan tersebut mengingat banyak yang berharap jika keduanya bisa menjalin hubungan asmara di dunia nyata. "Ekspresi younha nya mewakili😂," tulis seorang netizen. "Jiwon dan Hae In ternyata sama, Hae In selalu bangga sama Baek Hyun Woo, ehh Jiwon juga bangga ternyata," timpal yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading