Sukses

Entertainment

Potret Larissa Chou saat Detik-detik Akan Melahirkan Buah Hati Kedua, Dikaruniai Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Selebriti cantik Larissa Chou dikabarkan baru saja melahirkan anak perempuan keduanya pada hari Sabtu (22/06/2024) lalu. Anak ini merupakan buah hati pertama dari pernikahan Larissa bersama suaminya, Ikram Rosadi. Bayi perempuan tersebut diberi nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi. 

Sebelum melahirkan, Larissa sempat membagikan beberapa momen mulai dari potret keberangkatan dirinya bersama suami hingga potret kamar bersalinnya. Proses persalinannya di temani oleh sang ibunda, Julie Tan Herrisman. Bayi perempuan yang baru lahir tersebut hingga kini masih dirahasiakan wajahnya.

Penasaran dengan momen detik-detik Larissa Chou melahirkan anak kedua? Simak ulasannya berikut ini, Senin (24/06/2024).

Unggah Foto saat Detik-detik Sebelum Lahiran

Larissa Chou telah diberkahi dengan kelahiran anak pertamanya bersama Ikram Rosadi. Ia pun berbagi momen kebahagiaan saat detik-detik sebelum proses kelahiran di platform media sosial. Keduanya nampak bahagia akan segera hadirnya sang buah hati.

Bagikan Potret Kasurnya yang Terdapat Sebuah Boneka di Atasnya

Tak hanya itu, juga Larissa menunjukkan ruang tidurnya yang ia gunakan setelah proses melahirkan. Ruangan tersebut nampak dilengkapi sebuah sofa yang nampak nyaman. Bahkan di atas kasurnya, terdapat sebuah boneka yang nantinya akan menemani Larissa setelah melahirkan.

Ditemani sang Ibunda, Julie Tan Herisman

Selama proses persalinan, Larrisa Chou ditemani oleh orang-orang tersayang, salah satunya ialah sang ibunda. Julie Tan Herisman juga nampak hadir untuk memberi dukungan kepada Larisa Chou, anak perempuannya. Momen mengharukan antara ibu dan anak tersebut berhasil tuai sorotan.

Potret Julie Tan dengan Sang Cucu

Lariasa Chou pun berhasil melahirkan anak keduanya dengan sehat dan selamat. Nampak pada potret di atas, Julie Tan yang tengah menggendong sang cucu dengan penuh kasih sayang. Ibu Larissa tersebut mengucapkan terima kasih atas proses persalinan anaknya yang berjalan lancar.

Potret Bayi Perempuan Larissa yang Wajahnya Masih Dirahasiakan

Ikram pun turut berbagi foto anak perempuannya yang wajahnya masih dirahasiakan melalui unggahan di Instagram Stories. Dia bersyukur karena anaknya dan Larissa Chou dalam keadaan sehat dan selamat. Bayi perempuan tersebut diberi nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi. 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Larissa Chou

Larissa Chou Melahirkan Secara Apa?

Larissa melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu, 22 Juni 2024 kemarin. Proses persalinan dilakukan secara caesar, dan Larissa telah berada di rumah sakit sejak dua hari sebelum kelahiran.

Larissa Chou Apakah Mualaf?

Seorang artis cantik bernama Larissa Chou telah dikenal sebagai seorang mualaf. Pada tanggal 14 Juni 2015, dia resmi memeluk agama Islam.

Apa Pekerjaan Suami Larissa Chou?

Diketahui bahwa Ikram Rosadi, suami selebgram Larissa Chou ini juga merupkaan seorang politikus.

Larissa Kelahiran Tahun Berapa?

Larissa Chou adalah wanita keturunan Tionghoa yang lahir pada 23 April 1996 di Cirebon. Ayah Larissa bernama Chou Lingling dan ibunya bernama Julie Tan Herisman.

Larissa Chou Dulu Agama Apa?

Larissa Chou adalah seorang wanita berdarah Tionghoa yang mulai dikenal luas setelah menikah dengan Alvin Faiz, putra dari Ustaz Arifin Ilham, dan mualaf, berpindah agamanya dari Kristen ke Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading