Sukses

Entertainment

7 Potret Hidangan di Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Nampak Lezat dengan Konsep Buffet

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja melaksanakan acara pertunangan. Hubungan asmara yang telah mereka jalani sejak tahun 2023 ini semakin mendekati pernikahan. Pada momen pertunangan yang mengharukan ini, Thariq menunjukkan keseriusannya dengan meminta izin resmi kepada orang tua Aaliyah. Acara bahagia ini juga dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat, seperti Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, El Rumi, dan banyak lagi. 

Para penggemar turut merasakan kebahagiaan karena dapat menyaksikan prosesi sakral ini melalui saluran YouTube Thariq Halilintar. Selain itu, acara ini juga dilengkapi dengan berbagai hidangan lezat untuk para tamu. Makanan yang disajikan pada acara pertunangan ini terlihat mewah dengan konsep buffet atau prasmanan.

Penasaran apa saja jenis hidangan di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Simak ulasannya berikut ini, Senin (24/06/2024).

Ada Olahan Daging yang Nampak Lezat

Menu makanan utama pada acara Thariq dan Aaliyah sangat khas dengan hidangan Indonesia, terdiri dari nasi putih dan masakan daging menyerupai semur yang terlihat lezat. Makanan tersebut ditempatkan dalam sebuah wadah mewah berwarna bronze.

Para Tamu Juga Bisa Menikmati Tumis Sayuran yang Segar

Tak hanya daging, para tamu undangan juga dapat menikmati kelezatan tumis sayuran hijau yang gurih sebagai pendamping nasi dan lauk. Menu sayuran yang disediakan sangat cocok bagi mereka yang merupakan vegetarian.

Ada Juga Chuka Wakame atau Rumput Laut ala Jepang

Kemudian, selain tumis sayuran, potret di atas juga menampilkan jejeran mangkuk yang diisi hidangan mirip chuka wakame atau rumput laut ala Jepang yang akan disajikan bersama kuah hangat. Hidangan berkuah seperti ini juga sangat cocok dinikmati saat menghadiri acara lamaran ataupun pernikahan.

Tersedia Berbagai Jenis Minuman Dingin

Para tamu Thariq dan Aaliyah tidak perlu khawatir akan tenggorokan kering ketika menikmati hidangan, karena mereka dapat memilih jenis minuman dingin favorit mereka. Dalam potret di atas, tampak tiga jenis minuman yang bisa dinikmati oleh para tamu undangan.

Kehadiran Zuppa Sup yang Tak Pernah Ketinggalan

Zuppa sup sepertinya menjadi pilihan yang tidak bisa dilewatkan dalam acara pernikahan atau lamaran mewah. Hal tersebut juga berlaku untuk acara lamaran Thariq dan Aaliyah. Hidangan tersebut nampak lezat saat disajikan dalam keadaan masih hangat.

Puding Coklat Tersedia untuk Menu Dessert

Para tamu undangan juga dimanjakan dengan menu dessert yang lezat. Nampak jejeran puding coklat telah dihidangkan di atas tempat yang tak kalah mewah. Penampilan puding yang nampak lezat tersebut tak akan gagal membuat para tamu untuk tergoda. 

Ada Juga Kue Coklat Bertaburan Emas

Di buffet hidangan penutup, tidak hanya puding yang tersedia, tetapi juga kue cokelat yang disajikan dengan taburan emas, membuat acara Thariq dan Aaliyah semakin terasa mewah. Tampilannya pun tak kalah menggiurkan untuk disantap.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq dan Aaliyah Lamaran di Mana?

Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid pada sebuah prosesi yang digelar Minggu (23/6), di The Manor Andara, Depok, dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Lokasi lamaran ditata dengan cantik dengan kombinasi warna biru pastel dan putih, lengkap menggunakan dekorasi bertema bunga dan flora.

Apa Nama Panjang Thariq?

Bernama lengkap Muhammad Thariq Halilintar, merupakan anak keempat dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Thariq Anak ke Berapa?

Thariq Halilintar adalah anak keempat dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Dengan begitu, Ia memiliki tiga orang kakak, yaitu Atta Halilintar (anak pertama), Sohwa Halilintar (anak kedua), dan Sajidah Halilintar (anak ketiga).

Aaliyah Anak Siapa?

Aaliyah Massaid merupakan putri kedua dari aktor dan model Indonesia, Adjie Massaid (almarhum) dan penyanyi Indonesia, Reza Artamevia.

Aaliyah Pacaran dengan Siapa?

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjarak sekitar delapan bulan usai keduanya memutuskan berpacaran pada September 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading