Sukses

Entertainment

Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati Sukses Obati Rindu, Tinggalkan Kesan Dalam di Hati Penontonnya

Fimela.com, Jakarta Ruth Sahanaya sang diva Indonesia baru saja menggelar konser tunggalnya pada Sabtu (22/6/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Di konser tersebut, penyanyi yang akrab disapa Uthe itu membawakan 33 lagu yang dikemas begitu apik bersama Tohpati Orkestra dan penyanyi kenamaan tanah air lainnya.

Konser malam itu berjalan meriah dibuka dengan lagu Pesta yang dirilis pada 1986. Di pertunjukkannya malam itu, Uthe juga membawakan beragai lagu-lagu populernya seperti Andaikan Kau Datang, Bawa Daku Pergi, Selamanya, September Pagi, juga Masa Kecil.

Pertunjukkan yang digelar selama jurang lebih tiga jam itu pun berhasil membuat penonton terpukau dengan penampilan Ruth Sahanaya yang ciamik dari awal hingga akhir konser yang megah itu.

 

Ruth Sahanaya berhasil memukau penonton yang hadir dengan penampilannya sejak awal hingga akhir konser yang berdurasi sekitar tiga jam itu.

Tata panggung yang megah serta aransemen lagu yang luar biasa pun membuat penonton begitu terkesan.

Di konsernya ini, Uthe juga berkolaborasi dengan banyak musisi. Selain Tohpati Orkestra, Uthe juga menggandeng penyanyi popular tanah air untuk berduet.

Bersama Yura, Uthe membawakan lagu 'Goyang Suka-Suka', kemudian 'Usah Kau Lara Sendiri' bersama Once Mekel.

Ruth Sahanaya juga menggandeng Afgan membawakan lagu 'Mengertilah kasih' dengan begitu indah.

Di konser bertajuk '40 Tahun Simfoni Dari Hati' Ruth Sahanaya pun menunjukkan penampilannya yang energik, di mana ia ikut menari bersama para dancer.

Konser Ruth Sahanaya ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, di mana sekitar 3600 tiket terjual dalam waktu singkat.

Ini juga menjadi konser pertama Ruth Sahanaya setelah 15 tahun sejak perayaan 25 tahun berkaryanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading