Sukses

Entertainment

Terlibat Cinta Lokasi Thomas Brodie-Sangster Resmi Nikahi Talulah Riley, Ini Kata Elon Musk

Fimela.com, Jakarta Kabar Bahagia datang dari aktor Thomas Brodie-Sangster yang telah resmi menikahi kekasihnya Talulah Riley, yang tak lain adalah mantan istri Elon Musk, juga lawan mainnya di miniseri Pistol yang digarap tahun 2021 lalu. Keduanya menikah dalam upacara tertutup, di London, Sabtu (22/6/2024).

Melansir laman PageSix, Senin (24/6/2024) keduanya menikah dalam sebuah prosesi di Gereja St. George, London, Inggris dan digelar secara tertutup di mana hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Dalam foto yang beredar, Talulah Riley tampil memesona dengan gaun cantik dan veil panjang sambil memegang buket bunga. Sedangkan Thomas Brodie-Sangter terlihat gagah dengan setelan jas biru yang dipadukan dengan vest indah bermotif bunga.

Cinta Lokasi

Terpaut usia empat tahun lebih muda, Thomas bertemu Talulah bertemu pertama kali saat terlibat dalam proyek miniseri Pistol pada Maret 2021. Di serial itu Thomas memerankan manajer Sex Pistols bernama Malcolm McLaren, sedangkan Talulah berperan sebagai kekasihnya, Vivienne Westwood yang seorang desainer.

Di tahun yang sama, muncul rumor jika keduanya berpacaran usai tertangkap bergandengan tangangan.

Ucapan Selamat dari Elon Musk

Berbeda dengan Thomas di mana penikahan ini adalah yang pertama, bagi Talulah momen mengikat janji suci ini jadi yang ketiga untuknya. Sebelumnya Talulah sempat menikah dua kali dengan Elon Musk di tahun 2010 dan berpisah di tahun 2012. Kemudian keduanya rujuk di tahun 2013 dan kembali berpisah di tahun 2016.

Di momen penikahan ini Elon Musk turut menyampaikan selamat untuk mantan istrinya itu di X. “Congratulations! ♥️," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading