Sukses

Entertainment

Potret Reza Artamevia dan Angelina Sondakh Dampingi Aaliyah Lamaran

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid resmi dilamar oleh Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024). Thariq dan Aaliyah mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memberikan kesan haru bagi keluarga yang hadir.

Salah satu yang terharu adalah Angelina Sondakh, ibu sambung dari Aaliyah Massaid. Angelina Sondakh turut hadir di acara lamaran Aaliyah Massaid hari ini dan bertemu dengan Reza Artamevia, mantan istri pertama dari mendiang Adjie Massaid. Keduanya tampak sangat akur dan berbahagia dalam momen spesial putri mereka tersebut.

Berikut potret Reza Artamevia dan Angelina Sondakh hadiri lamaran Aaliyah - Thariq, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (24/06/2024).

Mengenakan Baju Berwarna Biru

Reza hadir mengenakan kebaya berwarna biru. Penampilannya yang kini mantap berhijab berhasil mencuri perhatian. 

Memiliki Kedekatan dengan Anak dan Istri dari Mantan Suami

Di acara tersebut, Reza terlihat sangat akrab dengan adik tiri dan ibu sambung Aaliyah, yaitu Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. Meskipun Keanu adalah anak dari mantan suaminya, Reza tidak memiliki rasa benci terhadapnya. Begitu pula dengan istri dari mendiang mantan suaminya.

Menyanyikan Lagu Spesial Untuk Aaliyah

Sebagai seorang ibu, Reza memberikan hadiah istimewa untuk Aaliyah berupa sebuah lagu yang dinyanyikannya. Reza mempersembahkan sebuah lagu berjudul Aaliyah.

Angelina Sondakh Turut Menerima Seserahan

Pada pertemuan keluarga, selain Reza Artamevia sebagai ibu kandung dari Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh sebagai ibu sambung juga turut menerima simbolis seserahan dari Thariq Halilintar.

Didampingi oleh Kedua Bidadari Surga

Aaliyah merasa bahagia pada saat lamarannya dengan Thariq, ditemani oleh dua wanita hebat yang dipanggilnya Ibu Reza dan Mami Angie.

Berikan Pesan Menyentuh untuk Sang Putri

Setelah memberikan restu dan menyampaikan pesan yang menyentuh kepada putrinya untuk menikah, Reza tak bisa menahan tangisnya.

Kompak Mengenakan Baju Seragam

Angelina Massaid dan seluruh keluarga besar Aaliyah mengenakan seragam kebaya ungu dan kain batik dengan penuh kekompakan dan harmoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading