Sukses

Entertainment

Melirik Potret Cantik Cut Keysha, Adik Beby Tsabina yang Super Stylish dengan Gaya Cool

Fimela.com, Jakarta Selain seorang kakak laki-laki, Beby Tsabina juga memiliki adik perempuan yang bernama Cut Keysha. Selalu kompak dan saling menyayangi, keduanya tidak jarang disebut-sebut sebagai sister goals.

Melalui akun Instagramnya, Cut Keysha sesekali membagikan potret dirinya saat dibalut busana yang trendi. Caranya memadumadankan pakaian pun dipuji sangat menarik dan memberikan kesan cool yang mendominasi.

Penasaran seperti apa penampilan Cut Keysha dalam dalam berbagai outfit yang tak kalah menarik dari sang kakak? Berikut Potretnya.

Jika Beby Tsabina kerap kali mengenakan outfit berwarna cerah, sang adik justru terlihat lebih sering mengandalkan busana berwarna gelap.

Dalam balutan berwarna gelap ini, Cut Keysha selalu berhasil tampil stunning dengan gaya ala mamba girl.

Selain gaya berbusana yang didominasi warna-warna gelap, Cut Keysha nampaknya sangat identik dengan berbagai koleksi sepatu yang unik dan juga beragam.

Selain warna gelap seperti hitam, busana berwarna putih juga menjadi opsi lain dalam penampilannya yang seringkali mengandalkan warna-warna netral.

Dengan tata rambut yang ia biarkan terurai indah, Cut Keysha tampil anggun ketika dibalut long dress tie dye.

Tanpa perlu mengeluarkan banyak effort, gaya santai Cut Keysha dengan baju kaus dan celana cargo sudah cukup emmbuat penampilannya menarik.

Selain sepatu dan busana yang catchy dengan warna-warna gelap, ia sesekali juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading