Sukses

Entertainment

Vadi Akbar Resmi Menikah dengan Sang Kekasih, Mengenal Adik Vidi Aldiano yang Juga Seorang Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Minggu ini diwarnai dengan banyaknya kabar bahagia dari para artis. Salah satunya dari Vadi Akbar, adik penyanyi ternama Indonesia, Vidi Aldiano. Vadi resmi mengikat janji suci dengan sang kekasih, Tayara Callista pada Sabtu, (22/6/2024). Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram-nya. "Kita nikah njir," tertulis pada bagian keterangan, sembari memamerkan cincin yang terpatri di bagian jari keduanya.

Pernikahan keduanya berlangsung secara privat yang hanya dihadiri oleh kerabat serta rekan terdekat. Meski demikian, Vadi tetap membagikan momen-momen bahagia ini di media sosial, memperlihatkan suasana pernikahan yang khidmat dan sakral. Melihat momen pernikahan Vadi dan Tayara ini sontak mendapatkan respons positif dari netizen. Banyak yang ikut mendoakan kebahagiaan kedua pasutri baru tersebut.

Selain kabar pernikahannya yang menjadi sorotan, sosok adik dari Vidi Aldiano ini pun turut membuat penasaran. Pasalnya, Vadi juga sempat berkarir di industri musik mengikuti jejak sang kakak. Sahabat Fimela ingin tahu seperti apa sosoknya? Simak informasi lebih lengkap di bawah ini.

 

Vadi Akbar Kalamat merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia merupakan adik paling kecilnya Vidi Aldiano. Kini, usianya sudah menginjak 28 tahun.

Ia memulai debut di industri musik pada tahun 2014 dengan merilis lagu berjudul

Single

Tak hanya pintar bermusik, Vadi juga pintar secara akademik. Sosoknya merupakan mahasiswa Universitas Indonesia jurusan Teknik Elektro. Ia pun menyelesaikan studinya tersebut dengan predikat Cum Laude.

Setelah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Indonesia, Harry dipercaya menjadi CEO di perusahaan ayahnya, yakni PT Tiga Bintang Nusantara. Perusahaan yang memperoduksi speaker merek V8sound.com.

Kemudian ia merilis single keduanya berjudul

Meski sosoknya harus bergantian ke bidang musik dan bisnis. Vadi tetap mengupayakan keduanya seimbang. Selain merilis karyanya sendiri, Vadi juga dipercaya membuat theme song untuk pertunjukan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading