Sukses

Entertainment

Makeup Pernikahan Beby Tsabina Ramai Dipuji Netizen, Melihat Riasan MUA Ternama Marlene Hariman pada Bride Artis

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina diketahui menikah dengan sang kekasih, Rizki Natakusuma pada Minggu, (22/6/2024). Pernikahan dari keduanya pun sontak mencuri perhatian publik. Pasalnya, sang aktris cantik rupanya dipinang oleh seorang anggota DPR RI. Tak heran kabar pernikahannya begitu ramai diperbincangkan. Selain acara pernikahan mereka yang menjadi sorotan publik, penampilan Beby selama menjadi pengantin juga ramai dipuji.

Ternyata di balik tampilan memukau Beby di hari bahagianya tersebut, ada tangan ahli MUA kondang, Marlene Hariman. Beby pun terlihat sangat cantik nan menawan dengan makeup flawless-nya tersebut. Lantas saja, penampilan Beby di hari pernikahannya menuai segudang pujian dari khalayak umum.

Namun selain Beby Tsabina, juga ada deretan artis Tanah Air berikut yang menggunakan jasa dari MUA ternama, Marlene Hariman di hari pernikahannya. Deretan artis tersebut, tak kalah cantik dan menawan. Sahabat Fimela ingin tahu? Simak di bawah ini.

 

Lesti Kejora

Pada pernikahannya di tahun 2021, Lesti Kejora mempercayakan riasannya kepada 'tangan ajaib' Marlene. Lesti dipoles dengan soft bak gaya makeup ala Korea. Pipinya terlihat merona dengan blush berwarna pink lembut, dipadukan dengan lipstik glossy coral untuk tampilan bibir penuh.

 

Sheila Dara

Demi dirias oleh Marlene, Sheila Dara rela mengubah tanggal pernikahannya dan menyesuaikan jadwal tersedia sang MUA. Melihat pengorbanannya tersebut, nyatanya tidak sia-sia. Terlihat riasan resepsi Sheila Dara sangat cantik dan memukau. Wajahnya dibalut riasan bold yang membuat dimensi wajahnya lebih tegas. Sentuhan lipstik berwarna merah turut mempersegar tampilannya.

Jessica Mila

MUA kondang ini juga merias Jessica Mila pada salah satu rangkaian acara pernikahannya. Melihat beberapa karyanya ini, hal yang mengagumkan dari Marlene ialah selalu bisa menampilkan makeup flawless, meski dipadukan gaya adat yang kental. Seperti yang terlihat pada Jessica Mila, ia tampil flawless dengan riasan bold di hari pernikahannya. Lipstik merah tua memberikan kesan yang segar di wajahnya. Tambahan kontur dan blush pun turut menonjolkan fitur terbaik wajahnya.

 

Nikita Willy

Nikita juga mempercayakan Marlene untuk merias wajahnya pada hari pernikahannya. Marlene memilih lipstik merah gelap dengan sentuhan glossy finish yang cocok dengan warna pakaiannya. Meskipun riasan mata dan bibirnya terlihat tegas, Marlene memilih blush berwarna mauve lembut untuk memberikan tampilan pipi yang natural pada Nikita.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tampak sederhana tapi tetap cantik pada hari pernikahannya. Marlene merias wajah Maudy dengan tampilan yang soft dan flawless. Dia terlihat memukau dengan lipstik warna nude serta bronzer yang menonjolkan dimensi wajahnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading