Sukses

Entertainment

Aaaliyah Massaid Terharu saat Thariq Beri Pesan Menyentuh di Hadapan Potret Almarhum Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Setelah berpacaran, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kini menapakki babak baru dalam hubungan mereka. Langkah demi langkah, keduanya kini telah resmi menjadi sepasang tunangan yang siap menikah.

Dalam balutan yang didominasi warna biru, keduanya mengumumkan kabar bahagia ini melalui potret yang dibagikan ke akun Instagram. Senyuman keduanya dalam potret tersebut menjadi simbol betapa bahagianya mereka saat ini.

Dalam rangkaian acara lamaran dua sejoli itu, Aaliyah Massaid turut menaruh bingkai foto sang ayah yang ia letakkan persis di sebelahya. Hal tersebut pun turut membuat penggemar merasa haru, ditambah dengan pesan yang disampaikan oleh Thariq Halilintar kepada ayah Aaliyah.

Pesan Penuh Harapan dari Thariq Halilintar

Pada sebuah video yang diunggah di akun Instagram, Thariq memperlihatkan momen acara pertunangannya dengan Aaliyah. Sebagai awalan video, adik dari Atta Halilintar itu terlihat mengucapkan kalimat menyentuh untuk calon istrinya di hadapan bingkai foto ayah Aaliyah.

"Om Aji, mungkin om Aji bisa selalu mendengar dan sampai sekarang aku pun yakin. Mungkin om Aji adalah cinta pertama bagi Aaliyah. Tapi Thariq pengen jadi cinta terakhirnya buat Aaliyah," tutur Thariq Halilintar dalam video yang membuat Aaliyah nampak mengusap bulir air matanya karena terharu.

Dibanjiri Komentar Penuh Haru

Postingan video yang diunggahnya itu langsung dibanjiri komentar dari netizen, yang mengaku langsung meneteskan air mata setelah mendengar pesan Thariq. Mereka yang melihat betapa manisnya video itu pun turut terbawa suasana hangat yang dibangun oleh Thariq dan juga Aaliyah.

"Ikut nangis sesegukan pas nonton ini tadiiiii. Bahagia terus ya kalian," tulis pemilik akun @aira_arumi_0602. Hal yang sama juga turut disampaikan oleh akun @sri_wardani 76 "Seneng..Sedih..Haru campur aduk..Lancar sampai tujuan,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading