Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bertunangan, Melirik Seserahan Keduanya yang Bernilai Lebih dari 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja melangsungkan acara lamaran pada Minggu (23/06) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Acara tersebut turut dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

Kesan mewah dan haru tak bisa lepas dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Keduanya beserta keluarga besar tampak memakai busana bernuansa biru yang cantik. Tak hanya tercermin dari dekorasinya, kemewahan juga terpancar jelas dari barang-barang seserahan yang diberikan masing-masing calon pengantin.

Melansir dari Youtube Thariq Halilintar, prosesi lamaran ini disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube tersebut. Terlihat seserahan keduanya yang beragam dan bernilai fantastis, mulai dari tas mewah hingga laptop Apple yang diperkirakan mencapai lebih dari 1 miliar ini berhasil menjadi sorotan publik. Sahabat Fimela ingin tahu ada apa saja? Simak berikut ini

 

Dimulai dari keluarga besar Thariq Halilintar yang memberikan seserahan. Sebagai keluarga dari calon pengantin laki-laki, mereka telah menyiapkan pemberian yang mewah-mewah. Pemberian pertama yakni berupa kalung berlian.

Kemudian ada tas Chanel Classic berwarna beige dengan tipe Quilted Lambskin Bag. Harga tas ini diperkirakan mencapai Rp114 juta rupiah.

Selanjutnya ada sepaket makeup dari brand lokal Wardah yang sangat lengkap.

Tak hanya makeup, juga ada sepaket skincare dari Bening's Clinic dan voucher bernilai fantastis yakni sebesar Rp500 juta.

Tak berhenti sampai situ, terdapat perlengkapan tidur dari brand Alga.

Tak hanya Chanel, keluarga Thariq Halilintar juga memberikan satu tas lagi yakni dengan merek Jim's Honey.

Sementara itu, dari keluarga Aaliyah Massaid juga memberikan seserahan yang tak kalah mewah dari keluarga sang kekasih. Diketahui ada 3 barang yang diberikan oleh keluarga Aaliyah, salah satunya ada Macbook Pro.

Kemudian juga ada sepatu merek Adidas limited edition yang turut diberikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading