Sukses

Entertainment

Potret Seru Beby Tsabina dan Dua Sahabatnya, Setia Temani Dirinya Hingga Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang menyelimuti artis cantik Beby Tsabina dan sang kekasih yaitu Rizki Natakusumah. Kini keduanya telah resmi menyandang status baru sebagai seorang suami dan istri.

Momen pernikahannya ini pun tidak lepas dari peran kedua sahabat Beby yang selalu setia menemaninya. Mereka tampak tidak absen mulai dari kegiatan menjelang pernikahan sampai acara resepsi.

Persahabatan yang dijalani Beby Tsabina, Cassandra Lee, dan Sephora Sievert seringkali disebut sebagai friendship goals. Berikut ini potret momen ketiganya saat masih remaja sampai kini salah satu dari mereka telah menikah.

Sama-sama bergelut di dunia entertainment yang penuh dengan kesibukan, ketiganya tidak pernah absen untuk menghabiskan waktu bersama.

Seperti persahabatan yang kompak pada umumnya, Beby dan kedua sahabatnya tidak jarang mengenakan busana yang senada.

Berbagai aktvitas seru yang sedang nge-hits dikalangan anak muda pun juga tidak mereka lewatkan.

Ketiga artis yang hubungannya sangat erat ini seringkali melakukan trip bersama, bahkan sampai ke luar negeri.

Selain kompak, ketiganya turut dijuluki sebagai geng yang good looking dengan kecantikan alami dan aura positif yang terpancar.

Seiring dengan bertambahnya usia, Beby, Cassandra, dan Sephora yang tumbuh bersama kini semakin menjadi perempuan yang memesona.

Di fase dewasa ini pun, Cassandra dan Sephora tetap setia untuk selalu bersama sampai akhirnya mengantar Beby ke momen bahagianya bersama sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading