Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia Anak Kedua Larissa Chou Telah Lahir, Harus Transfusi Darah karena Kondisi Tubuh

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou telah melahirkan nak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada 22 Juni 2024. Mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Ikram Rosadi, Larissa pun mengumumkan bayi kecilnya itu diberi nama ...

Bercerita tentang momen kelahiran anak keduanya, Larissa menyebut kelahiran sang putri sempat ditunda karena ia harus mendapatkan transfuse darah karena kondisi tubuhnya yang kurang fit.

“Dari awal masuk rs sampe ditunda lahiran nya karena aku harus transfusi darah. Yusuf ada.. cuman ga keluar kamar sama sekali pinter banget ga rewel. Sempet demam 1 malam.. tapi besok nya langsung fit lagi Masya Allah,” kata Larissa Chou bercerita.

 

Larissa Chou dan Ikram Rosadi tengah dipenuhi kebahagian karena bayi yang dinanti telah lahir ke dunia.

Bercerita tentang proses melahirkan anak keduanya, waktu kelahiran sang bayi sempat ditunda karena kondisi Larissa yang kurang memadai.

Ia pun harus mendapatkan transfusi darah dan melahirkan secara caesar.

Soal penyebab kondisinya yang kurang memadai di waktu melahirkan, Larissa menyebut karena dirinya yang melewatkan minum vitamin.

Selain memenuhi kebutuhan vitamin, ibu hamil juga harus mendapatkan cukup nutrisi dari makanannya.

Hal tersebut pun jadi pelajaran besar untuk Larissa. Ia berharap ibu hamil lainnya tak menyepelekan hal itu seperti dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading