Sukses

Entertainment

Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Rizky Natakusumah dengan Mahar Seperangkat Alat Salat Hingga Logam Mulia Hampir 400 Gram

Fimela.com, Jakarta Aktris Beby Tsabina resmi menikah dengan Rizki Natakusumah pada hari Minggu, 23 Juni 2024 dengan mahar seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam. Menteri Perdagangan RI sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Agus Harimurti Yudhoyono pun hadir jadi saksi pernikahan keduanya.

"Ananda Rizki Aulia Natakusumah bin Ahmad Dimyati Natakusumah, saya nikahkan dan kawinkan ananda, dengan anak kandung saya, Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan, dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam dibayar tunai,” kata Teuku Darmawan saat menikahkan putrinya.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Rizky Natakusumah dengan satu tarikan napas dan disusul persetujuan para saksi yang mengesahkan momen ijab kabul tersebut.

 

 

Logam Mulia 121 Maryam

Soal mahar loam mulia sebesa 121 maryam, melansir berbagai sumber, satuan tersebut adalah salah satu yang digunakan di Indonesia. 1 mayam sendiri jika dikonversi nilainya setara dengan 3,3 gram dan mahar logam mulia yang diberikan Rizky kepada Beby Tsabina pun setara dengan 399,3 gram.

Usai ijab Kabul, Rizky dan Beby nampak sangat bahagia, melempar tawa juga saling menatap penuh kasih sayang di mana akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Tampil Bold

Dalam pernikahan yang digelar mewah itu, Rizky dan Beby Tsabina tampil serasai dalam balutan baju adat tradisional Aceh. Beby sendiri tampil menawan dalam balutan busana bernuansa merah dan emas.

Begitu juga dengan makeup bold dengan lipstick merah menyala melengkapi penampilannya sebagai pengantin. Selamat atas pernikahannya, Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading