Sukses

Entertainment

Gala Premier Film Si Juki: Harta Pulau Monyet, Indro Warkop Kenang Karier Sebagai Penyiar

Fimela.com, Jakarta Film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' baru saja menggelar acara gala premier di CGV Grand Indonesia. Sederet pengisi suara film animasi ini pun ikut hadir seperti Bryan Domani, Megan Domani, Indro Warkop, Coki Pardede, Faza Meonk, Andovi Da Lopez, Sadana Agung, Windah Basudara, Mandra, dan Maya Wulan.

Acara ini pun berlangsung meriah dengan adanya hiburan dari para pengisi soundtrack. Sementara itu, Indro Warkop justru menganggap keterlibatannya di film ini sebagai sebuah nostalgia. Hal itu karena dirinya mengawali karir sebagsi penyiar radio.

"Jadi, karena ini suara dulu sebelum gambar, jadinya seperti sandiwara radio. Di sini kita ada latihan. Jadi kita mengasah imajinasi kita disini, dan disini ada sutradara, yang mengarahkan kita," tutur Indro Warkop.

Berlangsung Meriah

Dalam kesempatan yang sama, produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan kelebihan menggarap film animasi seperti film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

"Animasi lebih fun, dan secara ide lebih imajinatif, seperti ada adegan-adegan yang tidak bisa di live action, kita bisa tuangkan di sini. Sedangkan pilih bulan Juni 2024, karena liburan anak sekolah, sehingga film ini diharapkan bisa ditonton bersama keluarga," ungkapnya.

Alami Tantangan

Sedangkan konten kreator Windah Basudara mengaku sempat mengalami kesulitan saat proses mengisi suara. Ia mengaku bahwa tone suaranya yang bas, namun diminta untuk berbeda dengan karakter suaranya.

"Jadi ini membuat sakit tenggorokan. Kalau di film ada jargon-jargon khas saya, itu ide dari Faza, karena memang dia observasi ke chanel youtube saya," ucap Windah.

Berbeda dengan Bryan Domani, yang merasa takjub setelah menonton film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet. "Terus terang ini pertama kali saya menonton film ini. Karena dari awal pengambilan gambar, saya tidak tahu akan seperti apa adegannya. Ini pengalaman luar biasa buat saya," katanya.

Film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' merupakan sekuel dari film animasi 'Si Juki The Movie' yang sukses ditayangkan pada tahun 2017. Film ini menceritakan tentang petualangan Si Juki dan kawan-kawannya di Pulau Monyet yang penuh dengan misteri dan harta karun. Film ini akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading