Sukses

Entertainment

Keisha Alvaro Rilis Ulang Seberkas Sinar yang Pernah Dipopulerkan Nike Ardila dengan Sentuhan Baru dan Segar

Fimela.com, Jakarta Keisha Alvaro kembali merilis lagu Seberkas Sinar yang sebelumnya dipopulerkan oleh Nike Ardila. Hadir dengan versi berbeda, Seberkas Sinar musiknya dibuat lebih kekinian tanpa mengubah pesan didalamnya.

Putra Pasha Ungu ini ternyata sudah lama mengidolakan Nike Ardila, ia pun mencoba mencari tahu tentang karya lagu apa saja yang telah dibawakan oleh mendiang idolanya, hingga memutuskan merilis ulang lagu Seberkas Sinar sebagai bentuk menghargai karyanya yang masih populer hingga saat ini.

“Lagu seberkas sinar ini menceritakan tentang cara kita menyayangi Tuhan secara universal, dan bagian yang paling menarik dari lagu Seberkas Sinar ini adalah pesan kasih sayang Tuhan kepada hambanya” kata Keisha Alvaro.

 

 

Tentang Seberkas Sinar

Di tahun 90an lagu Seberkas Sinar meledak di pasaran dan berhasil mengangkat nama Nike Ardilla menjadi idola di Indonesia saat itu. Sebelum merilis single ini Kiesha pun menyempatkan diri berziarah makam Nike Ardilla di Kota Ciamis, serta berkunjung ke kediaman keluarga besar untuk meminta izin agar semua berjalan dengan lancar.

Kini lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital mulai 17 Juni 2024 dan video klipnya bisa ditonton di Youtube channel Brew Music Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading