Sukses

Entertainment

10 Tontonan Menarik yang Dibintangi Idol Kpop, Visual Indah Bikin Tak Berpaling

Fimela.com, Jakarta Para Idol KPop tak hanya mampu membuat penggemarnya terpesona saat mereka tampil di atas panggung. Lebih dari itu, banyak dari idol yang mampu menunjukkan sisi lain dirinya lewat variety show hingga memiliki kemampuan akting mumpuni dalam memerankan sebuah karakter.

Hal tersebut pun membuat mereka menjadi sosok yang dikagumi dan selalu dinanti penampilannya. Berikut ini adalah deretan tontonan dan serial drama seru di Prime Video yang dibintangi para idol dan akan membuat siapa saja tak mampu mengalihkan pandangannya.

j-hope - HOPE ON THE STREET

 

Dikenal karena kecintaannya untuk menari dan khususnya pada keahliannya dalam street dance HOPE ON THE STREET adalah serial dokumenter yang menyoroti kisah j-hope dan kembalinya dia ke minat utamanya. Ditemani mantan instrukturnya, juara popping Boogaloo Kin, j-hope berpetualang ke kota-kota seperti Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju.

Serial ini menyoroti kembalinya j-hope ke dunia street dance dan interaksinya dengan para penari jalanan yang menginspirasi dari seluruh dunia, memberikan wawasan tentang berbagai gaya dan budaya tari jalanan. Ini adalah tontonan yang sempurna untuk mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan j-hope dalam dunia tari dan mempelajari lebih banyak tentang dunia street dance global.

JENNIE - Apartment404

Jennie, member BLACKPINK ini merupakan bintang multitalenta yang tidak asing lagi dengan program variety. Para penggemar senang melihat JENNIE di Apartment404, setelah beberapa tahun sejak dia muncul di program variety terakhirnya.

Di acara Apartment404 ini, JENNIE dapat memamerkan keterampilan detektifnya, bekerja sama dan bersaing melawan lawan mainnya untuk memecahkan misteri yang terinspirasi oleh kisah nyata yang berlatar di lingkungan apartemen. Setiap episode menampilkan kasus dan jenis karakter yang berbeda, sehingga pemirsa dapat melihat berbagai pesona sang idol. 

 

V - Jinny's Kitchen

V BTS melangkah keluar dari sorotan Kpop untuk bekerja di restoran cepat saji Korea di Bacalar, Meksiko. Bersama dengan bintang papan atas seperti Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik, V menunjukkan sisi lain dirinya saat melayani pelanggan.

Ya, acara ini menawarkan sisi unik V dalam suasana yang berbeda, yang diisi dengan kerja keras, upaya untuk mencapai target, dan keindahan pemandangan Bacalar. Penonton pun akan melihat banyak momen lucu dan ceria saat para pemain bekerja sama dalam suasana yang penuh keseruan ini.

 

Lee Gi Kwang - Marry My Husband

Lee Gi Kwang memulai kariernya sebagai penyanyi solo sebelum debut sebagai anggota boy group Beast yang kemudian berganti nama menjadi Highlight. Dia memulai karier aktingnya sejak awal melalui perannya di sitkom High Kick Through The Roof pada tahun 2009 dan telah berakting selama bertahun-tahun.

Saat Marry My Husband menjadi hit global, perannya dalam serial ini menjadi salah satu yang paling ikonik. Karakter Baek Eunho yang dia perankan adalah seorang koki top yang menyukai karakter utama Kang Jiwon (Park Min Young). 

 

Choi Si Won - Death's Game & Love is for Suckers

Choi Si Won dikenal sebagai anggota grup Super Junior kemampuannya sebagai entertainer pun terbukti dalam Death's Game dan Love is for Suckers. Choi Si Won sangat dicintai karena perannya dalam drama komedi romantis dan Anda dapat melihat kedua sisi romantis dan komedinya melalui Love is for Suckers. Di sisi lain, Anda dapat melihat sisi yang lebih serius melalui perannya dalam Death's Game.

 

NANA - My Man is Cupid

NANA memulai debutnya pada tahun 2009 dengan bergabung dengan grup perempuan After School sebagai anggota baru. Karier akting NANA dimulai dengan peran cameo dalam film Fashion King. Sejak itu, dia telah memukau penonton dengan perannya dalam drama seperti The Good Wife, Into the Ring, Mask Girl, dan banyak lagi. Di My Man is Cupid, NANA berperan sebagai dokter hewan Oh Baek Ryeon yang kurang beruntung dalam cinta hingga dia bertemu dengan seorang cupid bernama Cheon Sang-hyuk (diperankan oleh Jang Dong Yoon). Serial ini menampilkan banyak sisi kelucuan dan bakat komedi NANA.

Taecyeon - HeartBeat

Taecyeon memulai debutnya sebagai anggota boyband 2PM pada tahun 2008 dan langsung merambah ke dunia akting dengan perannya dalam drama Cinderella’s Sister dan Dream High pada tahun 2010. Sejak saat itu, dia telah memerankan berbagai karakter dalam proyek drama seperti Hey Ghost, Let's Fight, Save Me, dan Vincenzo.

Taecyeon telah membuktikan kemampuannya yang serba bisa dengan memerankan berbagai karakter, termasuk karakter vampir di HeartBeat. Dalam serial ini, karakternya yaitu Seon Woo Hyul adalah seorang vampir yang sangat ingin menjadi manusia dan merasakan cinta yang membara. 

 

Cha Eun Woo - Island

Beberapa orang mungkin lebih mengenal Cha Eun Woo sebagai aktor daripada penyanyi, terlebih ia memulai debut aktingnya pada tahun 2014 melalui film My Brilliant Life sebelum akhirnya debut sebagai anggota boyband ASTRO pada tahun 2016.

Setelah berakting dalam beberapa web drama, dia mulai dikenal luas berkat perannya dalam serial seperti My ID is Gangnam Beauty dan True Beauty. Di Island, Cha Eun Woo berhasil menunjukkan sisi yang berbeda serta kemampuan akrobatiknya melalui karakter Johan. Dia benar-benar pendeta tertampan yang pernah kita lihat!

Suzy - Anna

Suzy, yang juga dikenal sebagai Bae Suzy, memulai debutnya sebagai anggota girlband Miss A pada tahun 2010. Tahun berikutnya, dia memulai debut aktingnya di Dream High bersama Ok Taecyeon.

Sejak saat itu Suzy telah berakting dalam film seperti Architecture 101 dan drama seperti Gu Family Book dan Uncontrollably Fond. Meskipun semua perannya sangat disukai, peran Suzy yang paling mengesankan hingga saat ini adalah memerankan karakter tituler di Anna. Terlahir sebagai Lee Yu Mi, dia akhirnya menjalani kehidupan yang sangat berbeda sebagai Anna karena sebuah kebohongan kecil.

 

BTS - BTS: Yet to Come

Di BTS: Yet to Come, Anda dapat menyaksikan ketujuh anggota tampil membawakan lagu-lagu hit mereka. Dengan sudut close-up dan pemandangan konser ikonik mereka secara keseluruhan, Anda dapat menikmati pengalaman yang luar biasa. Jangan lewatkan pengalaman konser spesial yang dibintangi oleh grup pemegang rekor ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Idol kpol atau Idola Pop Kore adalah selebriti populer K-Pop, yang telah berlatih keras selama bertahun-tahun. Yang telah melewati berbagai

    Idol Kpop

  • Prime Video

What's On Fimela
Loading