Sukses

Entertainment

Siap-Siap War! Simak Info Lengkap Penjualan Tiket Fanmeeting KIM JIWON, Seatplan Hingga Benefit di Sini

Fimela.com, Jakarta Acara fanmeeting KIM JIWON yang akan digelar pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Theater menjadi salah satu gelaran yang dinanti banyak orang. Bagaimana tidak, fanmeeting KIM JIWON tahun ini menjadi gelaran pertama sang aktris untuk menemui penggemarnya sejak 14 tahun berkarier di industri hiburan.

Ya, pertemuan dengan KIM JIWON tentu menjadi sesuatu yang dinanti sejak lama oleh para penggemarnya, dan kesempatan langka ini tentu tak boleh dilewatkan. Seiring dengan rencana kedatangan KIM JIWON ke Indonesia, Virgo Entertainment dan KLY akhirnya mengumumkan tanggal penjualan tiket fanmeeting KIM JIWON beserta benefit yang akan didapatkan.

Perlu dicatat, tiket fanmeeting bertajuk KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA Jakarta akan mulai dijual pada 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB di https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/. Ada empat jenis tiket yang tersedia yaitu VVIP, Platinum, Gold, dan Silver yang hadir dengan beragam benefit.

 

Harga Tiket dan Seatplan

Ada empat kategori tiket untuk fanmeeting KIM JIWON di Jakarta, pertama VVIP dijual dengan harga Rp2.950.000 dan pemilik tiketnya akan mendapatkan lanyard serta pvc card eksklusif. Kemudian tiket kategori Platinum dibanderol Rp2.750.000, Gold Rp2.050.000, dan Silver Rp1.550.000.

Semua tiket yang disediakan akan mendapatkan nomor kursi, kemudian harga yang tercantum belum termasuk pajak sebesar 10% dan ticketing fee. Perlu diingat pula bahwa satu ID hanya bisa membeli maksimal empat tiket fanmeeting ini.

Benefit

Beragam benefit pun disiapkan untuk para penggemar KIM JIWON yang sudah lama menantikan momen pertemuan ini. Bagi pemegang tiket VVIP dan Platinum, Anda akan mendapatkan kesempatan group photo, signed poster, dan signed polaroid yang akan dipilih secara acak. Selanjutnya pemilik tiket kategori Gold berkesempatan mendapatkan signed poster dan signed polaroid yang juga akan dipilih secara acak.

Sebagai catatan, pemenang akan dipilih secara acak melalui sistem tiket dan hasilnya akan diumumkan melalui akun media sosial Virgo Entertainment di Instagram, X, dan Facebook, tiga hari sebelum acara.

Tak hanya itu, seluruh pemegang tiket fanmeeting KIM JIWON juga akan medapatkan sesi Hi-Bye dan photo card set. Jangan sampai ketinggalan ya, dapatkan tiketnya dan jadi penggemar pertama yang bergabung di fanmeeting perdana KIM JIWON di Jakarta pada 31 Agustus mendatang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading