Sukses

Entertainment

Dibintangi Marshanda, Ini Sinopsis Film Gendut Siapa Takut?! yang Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Untuk kualitas akting, Marshanda tentu saja sudah tak usah diragukan. Termasuk dalam salah satu film yang dibintanginya berjudul Gendut Siapa Takut?!, Marshanda kembali menunjukkan akting terbaiknya.

Mengangkat tema body shaming dan rasa insecure pada seseorang karena penampilan fisik mereka, film Gendut Siapa Takut?! yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira menggaet Pritagita Arianegara sebagai sutradara.

Selain Marshanda, film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 ini juga dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro.

Sinopsis

Gendut Siapa Takut?! adalah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diadaptasi dari novel karya Alnira. Dibintangi oleh Marshanda sebagai Moza, film ini menceritakan seorang penulis novel plus size yang sering mengalami body shaming dan tekanan untuk menikah dari ibunya.

Hidup Moza berubah ketika ia bertemu kembali dengan Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang kini menjadi pengusaha sukses dan tertarik padanya. Di saat yang sama, Moza juga didekati oleh Dave (Marthino Lio), seorang seniman yang mengagumi kepribadian dan karyanya, membuat Moza terjebak dalam dilema cinta.

Film ini tidak hanya menghibur dengan kisah komedi romantisnya tetapi juga mengangkat isu penting tentang body positivity dan self-acceptance. Moza belajar untuk menerima dirinya sendiri dan mengejar kebahagiaan tanpa takut akan penilaian orang lain.

Dengan penampilan kuat dari Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro, Gendut Siapa Takut?! mengajak penonton untuk merayakan diri mereka apa adanya.

Nonton Film Gendut Siapa Takut?! Di Vidio

Film ini menandai kembalinya Marshanda ke dunia perfilman setelah vakum selama 4 tahun. Film ini mengangkat isu penting tentang body positivity dan self-acceptance yang jarang dibahas dalam film Indonesia.

Kamu bisa streaming film Gendut Siapa Takut melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 20 Juni 2024.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading