Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Kisahkan Perjalanan Hijab Aurel Hermansyah di BSI International Expo 2024

Fimela.com, Jakarta Saat menikah dengan Atta Halilintar, kala itu Aurel Hermansyah belum mengenakan hijab. Namun, dari hatinya yang paling dalam, putri Anang Hermansyah tersebut memiliki keinginan. Hanya saja, ia masih ragu.

Sebagai suami, Atta pun hanya memberikan dukungan, bukan paksaan. "Aku pertama nikah sama Aurel, aku nggak pernah maksa dia buat berhijab. (bilang) 'Kamu kalau nikah sama aku harus berhijab', gitu nggak pernah," kata Atta di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2024.

"Tapi aku bilang, kalau kamu suka sama hidup yang halal lifestyle, walau kita ini masih banyak salah kadang kita ngomong aja salah, perbuatan dan tindakan salah, nggak apa-apa," ujar Atta Halilintar yang mengisi talkshow bersama Aurel di acara BSI International Expo 2024.

Niat yang Baik

Atta Halilintar membocorkan bagaimana dirinya memberikan dukungan yang baik kepada Aurel. Kala itu, Atta mengatakan bahwa untuk melakukan sebuah kebaikan harus meniatkan diri karena Allah Ta'ala, termasuk dalam berhijab.

Menurutnya, gaya hidup yang halal itu tidak hanya dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki tingkat ibadah yang baik, atau pula merasa memiliki hati yang baik. "Menurutku pakai hijab atau pake halal lifetyle jangan nunggu baik, tapi banyak kebaikan di dalamnya," kata Atta Halilintar.

Selain menjabarkan kisah halal lifestyle, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga berbagi pengalaman tentang bagaimana mengatur keuangan yang. Paling pertama adalah bagaimana seseorang bisa membedakan keinginan dan keperluannya.

"Pertama, kita harus bisa membedakan mana kebutuhan dan mana keinginan. Kedua, pastikan prioritas untuk kebutuhan dulu, setelah itu baru keinginan. Ketiga, alokasikan dana dengan benar. Pisahkan tabungan untuk kebutuhan saat ini, kebutuhan masa depan, dan kebutuhan akhirat seperti tabungan haji, zakat, dan amal," paparnya.

Banyak Artis dan Hiburan

Tak hanya Atta Halilintar yang mendapatkan kesempatan mengisi acara di hari ketiga gelaran tersebut. Namun, terdapat pula hiburan dari RAN, Quinn Salman, dan juga Mostafa Atef. Sementara itu, pada hari terakhir juga tak kalah menarik.

BSI International Expo 2024 akan berlangsung hingga Minggu, 23 Juni. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis yang aktif di media sosial seperti Tya Ariestya, Paula Verhouven, dan Alice Norin.

"Ini acara keren banget. Senang sekali kami bisa terlibat di dalamnya. Untuk para pengusaha muda, event ini cocok banget buat kalian. Lengkap banget untuk memenuhi kebutuhan halal lifestyle. Sangat menginspirasi," tegas Atta Halilintar.

Sementera Kemas Erwan Husaini, Group Head Marketing Communication BSI, menyatakan bahwa tidak hanya pameran dan business matching, BSI International Expo 2024 juga bertujuan untuk meningkatkan literasi terhadap industri halal.

"Melalui rangkaian acara seminar industri halal, pakar industri, akademisi, dan pembuat kebijakan akan berdiskusi dan memberikan wawasan, best practice, serta rekomendasi strategi untuk mendorong pertumbuhan pasar halal yang berkelanjutan," tambah Kemas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading