Sukses

Entertainment

Si Cantik dan Pemberani, Berikut Deretan Artis yang Gemar Menjalani Olahraga Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Olahraga ekstrem kerap diidentikkan dengan risiko tinggi dan keberanian luar biasa. Tak hanya menuntut fisik yang prima, aktivitas ini juga memerlukan mental yang kuat. Menariknya, di balik gemerlap dunia hiburan, terdapat sejumlah artis cantik yang gemar menjajal berbagai olahraga ekstrem.

Mereka membuktikan bahwa ketangguhan dan kecantikan bisa berjalan beriringan, memperlihatkan sisi lain dari diri mereka yang mungkin tak banyak diketahui publik. Keberanian mereka pun turut menjadi inspirasi.

Di balik wajah cantik dan penampilan glamor, artis-artis ini menunjukkan bahwa mereka memiliki tekad kuat dan jiwa pemberani. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja artisnya? Simak berikut ini.

 

Nadine Chandrawinata

 Menyebutkan artis yang suka melakukan kegiatan olahraga ekstrem, tentunya Nadine masuk ke dalam daftar. Bahkan Puteri Indonesia 2005 ini pernah dinobatkan sebagai Duta Wisata Bahri 2017. Hal ini ditentukan karena sosoknya yang kerap memperlihatkan kecintaannya terhadap olahraga air dan biota laut

Olahraga air yang ia geluti seperti berselancar, snorkeling, diving sudah ia tekuni dari melajang. Kini sudah memiliki anak pun tak menghalangi dirinya untuk tetap berolahraga. Nadine pun tetap aktif mengkampanyekan kebersihan pantai dan laut.

 

Baby Margaretha

Kemudian ada aktris Baby Margaretha. Sosoknya memiliki hobi menembak, panjat tebing, hingga angkat beban. Bahkan ia pernah mengunggah kegiatan berlatih menembak dengan TNI. 

Prisia Nasution

Selain itu ada Prisia yang juga menyukai berbagai olahraga memacu adrenalin. Jenis olahraganya ada panjat tebing, menyelam, mendaki gunung, hingga off road. Kegiatan tersebut kerap ia bagikan di sosial medianya.

Alexandra Gottardo

Berikutnya Alexandra Gottardo memiliki hobi menembak. Biasanya ketika melakukan hobi tersebut ia menggunakan senapan sniper. Selain menembak, Alexandra juga senang dengan olahraga skydiving. Ia pernah terjun dari atas ketinggian 4.000 meter.

Adinda Thomas

Lalu ada Adinda Thomas yang suka menjalani hobi naik gunung. Hobi ini sudah ia tekuni selama 7 tahun dan secara rutin ia lakukan.

Maria Selena

Artis cantik ini menyukai olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Dirinya beberapa kali terlihat menjajal beberapa olahraga ekstrem, seperti jetski dan diving

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading