Sukses

Entertainment

Bruno Mars Gelar Konser di Jakarta pada September 2024 Selama 2 Hari, Berikut Ragam Informasinya

Fimela.com, Jakarta Bruno Mars akan menggelar konsernya yang bertajuk "The 24K Magic Live!" di Jakarta pada 13 September dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Sementara itu, konser ini menjadi comeback Bruno Mars ke Indonesia setelah sekitar satu dekade. Ia terakhir kali mengadakan konsernya di Indonesia saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014 di MEIS Ancol.

Digawangi oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment sebagai promotor Bruno Mars kembali menyapa penggemarnya di Indonesia selama dua hari. Kabar resmi tersebut pun langsung disambut meriah oleh para penggemarnya. Lantas apa saja informasi lebih lengkapnya? Simak di bawah ini.

Penjualan Tiket

Penjualan tiket akan dibagi menjadi beberapa sesi. Sesi pertama melalui Mandiri Presale yang akan dibuka dari tanggal 27-28 Juni, mulai pukul 10.00-23.59 WIB. Pada sesi ini, pembeli dapat mengakses pembelian tiket lewat aplikasi Livin by Mandiri via fitur Sukha.

Kemudian untuk sesi kedua general sale akan dilakukan mulai tanggal 29 Juni pukul 10.00 WIB. Tiket tersebut bisa diperoleh lewat situs yang telah disediakan promotor brunomarsinjakarta.com.

Selain itu, bagi yang tertarik membeli tiket VIP konser Bruno Mars. PK Entertainment menyediakan situs https://vip.livenation.asia/

Cara beli Tiket

Presale Tiket:

  1. Download aplikasi Livin' by Mandiri di App Store atau Google Play Store.
  2. Buat akun Livin' by Mandiri jika belum memiliki.
  3. Buka aplikasi Livin' by Mandiri dan pilih menu "Lifestyle".
  4. Cari banner "Bruno Mars Live in Jakarta 2024".
  5. Pilih kategori tiket yang diinginkan dan klik "Beli".
  6. Masukkan data diri dan lakukan pembayaran.
  7. E-tiket akan dikirimkan ke email Anda.

Penjualan Umum Tiket:

  1. Kunjungi website brunomarsinjakarta.com.
  2. Pilih kategori tiket yang diinginkan dan klik "Beli".
  3. Buat akun atau masuk ke akun Anda.
  4. Masukkan data diri dan lakukan pembayaran
  5. E-tiket akan dikirimkan ke email Anda.

Pencegahan Praktik Calo

Demi mencegah praktik penipuan tiket dan penjualan tidak resmi oleh calo, pihak promotor menyiapkan sejumlah langkah antisipasi seperti membatasi pembelian tiket setiap satu kali transaksi hanya sebanyak enam tiket.

Pembeli juga wajib mencantumkan identitas yang sah sesuai kartu identitas dimana tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan. Selain itu, tiket baru akan disebarkan ke calon penonton saat mendekati hari penyelenggaraan konser agar tidak mudah dipindahtangankan.

Akses ke JIS

Melihat reaksi penggemar yang mempertanyakan mengenai akses ke JIS. Promotor telah menyiapkan siasat untuk mengatur alur akses ke jis tersebut, dengan memanfaatkan penggunaan jalur penyebrangan orang (JPO) dan penyediaan titik parkir tambahan yang nantinya dapet diakses dari JPO dan shuttle bus. Hal ini guna mempermudah akses menuju ke venue konser Bruno Mars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading