Sukses

Entertainment

7 Gaya Sabrina Carpenter di Luar Panggung, Bare Face dan Oufit Santai Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Seorang penyanyi pada umumnya memiliki ciri khas mereka masing-masing dalam bernyanyi ataupun berpenampilan. Tidak terkeculai pelantun lagu hits berjudul Espresso yaitu Sabrina Carpenter.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu identik dengan gaya centil dan penuh pesona ketika berada di atas panggung. Ia juga seringkali mengenakan busana berupa dress mini warna-warni, ataupun busana girly lainnya saat sedang perform.

Meskipun demikian saat berada di luar panggung pertunjukkan, Sabrina Carpenter tidak jarang mengandalkan busana yang santai bahkan tanpa dipoles makeup. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potret Sabrina yang memesona.

Wajah tanpa makeup Sabrina Carpenter dipuji sangat menawan, ditambah dengan kulitnya yang nampak sangat sehat dan glowing.

Ketika tidak mengenakan riasan wajah, warna matanya yang indah pun terlihat semakin tersorot.

Walaupun tampil tanpa makeup dan hanya mengenakan pakaian yang santai, pesona imut dan manis yang dimilikinya nampak tidak memudar.

Tidak selalu berpose dengan gaya yang memukau bak model, sesekali ia juga membagikan potretnya dengan pose lucu.

Mencuri perhatian setiap kali mengenakan dress warna-warni, Sabrina juga tidak kalah menarik ketika ia dibalut style casual yang stylish.

Ketika sedang berpergian ia tampak lebih banyak mengandalkan busana dengan warna basic seperti putih, hitam, ataupun cream.

Kekasih dari aktor Hollywood Barry Keoghan itu terlihat pandai dalam melakukan mix and match berbagai jenis fashion item..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading