Sukses

Entertainment

Bukan Proses yang Singkat, Sabrina Chairunnisa Curhat Dulu Ngonten Pakai Properti Seadanya

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa merupakan seorang model sekaligus artis yang juga dikenal sebagai konten kreator. Dirinya sangat sering mengunggah konten kecantikan seperti tutorial makeup, review produk kecantikan, dan masih banyak lagi.

Melalui akun Instagramnya, Sabrina membagikan sebuah konten singkat yang menunjukkan perbadingan hasi kontennya dulu dan sekarang. Dalam unggahan itu ia memperlihatkan bahwa dibalik kesuksesannya saat ini, ada perjuangan yang telah dilaluinya.

Konten singkat yang ia unggah itu sontak membuat netizen dibuat kagum dengan konsistensi yang dimiliki Istri Deddy Corbuzier itu. Tidak sedikit pula yang langsung terinspirasi serta termotivasi untuk tidak menyerah dalam mewujudkan mimpi. Terutama bagi para pembuat konten yang baru saja memulai.

Dari Bikin Konten Seadanya Hingga Punya Studio

Di dalam konten yang ia unggah ke akun Instagram dengan judul One Day VS Day One, dirinya juga menuliskan caption yang menceritakan bagaimana proses kemajuannya dalam membuat konten yang ia mulai dari nol.

"Mulai ngonten dari di kamar dengan background wallpaper bikin pusing, bad lighting dan kasur pun inframe jadi background. Sekarang alhamdulillah udah punya studio sendiri lengkap dengan #teamsab nya," tulis Sabrina Chairunnisa.

Semangati Para Pembuat Konten Kreatif

Tidak hanya menunjukkan video singkat yang berisikan perbadingan masa dahulu dan sekarang saja, Sabrina juga turut menyemangati para pembuat konten. Ia mengatakan jika semua konten kreator yang terlihat sukses juga pernah melalui masa-masa saat membuat konten dengan kondisi peralatan yang seadanya.

"So remember, buat yg sedang berjuang. Inget semua yg terlihat "sukses" / "enak" di mata kalian jg ada awal yang ala "kadarnya" tapi karena dibungkus dengan dedikasi dan peristensi yang membawa ke kondisi saat ini. Keep fighting," tambah Sabrina dalam caption pada postingannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading