Sukses

Entertainment

Bertabur Aktor Ternama, Angga Yunanda Hingga Vino G. Bastian Bintangi My Annoying Brother Versi Indonesia

Fimela.com, Jakarta CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment akan menghadirkan film My Annoying Brother versi Indonesia. Adaptasi daifilm Korea populer ini hadir dibintangi actor kenamaan Indonesia seperti Angga Yunanda hingga Vino. G Bastian sebagai pemeran utamanya.

My Annoying Brother pun akan menjadi proyek pertama yang mempertemukan Angga dan Vino. Angga akan memerankan seorang atlet judo sedangkan Vino akan memainkan peran sebagai kakaknya. Selain Angga dan Vino, film ini juga akan menampilkan Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

“Senang banget terlibat di project ini, apalagi ini pertama kalinya bisa kerja bareng Angga dan jadi kakak adik,” kata Vino G. Bastian. “Aku senang banget dan masih nggak menyangka bisa main barengbang Vino di film ini. Nggak sabar untuk syuting bareng," timpal Angga Yunanda.

 

Menyentuh

Bicara tentang ceritanya, sang sutradara Dinna Jasanti menyebut film ini hadir dengan kisah yang menyentuh dan relevan dengan kehidupan banyak orang. “My Annoying Brother itu salah satu judul film yang masih aku ingat jalan ceritanya. It's easy to watch, dan sangat menyentuh.

"Cerita film ini juga mengingatkan saya pada relasi saya dengan kakak-kakak saya yang sejak kecil sering terpisah karena satu dan lain hal. Kamibersaudara tapi hubungan kami tidak selalu terasa dekat. Baru ketika dewasa, kami berusaha untuk lebih dekat dan menghabiskan waktu bersama. Saya yakin ada banyak orang memiliki relasi yang serupa dengan cerita ini. Karenanya, saya yakin My Annoying Brother akan relevan dengan banyak penonton Indonesia,” tutur Dinna Jasanti.

 

Sudah Mulai Syuting

Terkait proses produksinya, film ini sudah mulai syuting sejak 13 Juni 2024. Selain Dinna Jasanti, My Annoying Brother versi Indonesia skenarionya diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, serta diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra.

Sedang dalam proses penggarapan My Annoying brother rencananya kan tayang tahun ini di bioskop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading