Sukses

Entertainment

Hwang In Youp Sapa Penggemar di Jakarta, Bocorkan Proyek Drama Baru dan Dirinya Akan Nyanyi Lagi

Fimela.com, Jakarta Hwang In Youp kembali datang ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya di acara pembukaan toko terbesar Skechers di Indonesia di Senayan City Mall, Jumat (21/6/2024). Di momen ini, aktor 33 tahun itu membagikan bocoran terkait proyek mendatang yang hadir.

Bercerita tentang kedatangannya ke Indonesia Hwang In Youp mengaku senang bisa bertemu kembali dengan penggemarnya di sini. "Penggemar di Indonesia menyenangkan," katanya saat bicara tentang kesannya kembali ke Indonesia.

Dalam kesempatan itu Hwang In Youp pun membocorkan proyeknya yang akan datang, di mana ia sedang menpersiapkan sebuah drama dan akan menyanyikan soundtrack di serial teraebut. "Saya sedang mempersiapkan drama baru dan ada theme song-nya. Semoga semuanya akan suka," ucap bintang True Beauty itu.

 

Terkejut

Dalam kesempatan itu, Hwang In Youp sempat terkejut saat tahu ada penggemar yang menuggunya sejak pagi hari, di mana acara jumpa penggemarnya digelar sekitar pukul 13.00 WIB. 

"Terima kasih semuanya sudah datang," kata Hwang In Youp sambil menatap para penggemar dengan ramah dan melemparkan senyum manisnya yang menawan.

Bercerita tentang kegiatannya di Jakarta, Hwang In Youp menyebut dirinya sempat melakukan hal yang ia sukai di hotel. " Tadi pagi aku sempat berenang di hotel, akunya.

 

Semangat untuk Penggemar

Di akhir pertemuan tersebut, Hwang In Youp menyampaikan pesan untuk para penggemarnya agar tetap bersemangat menjalani hidup.

"Setiap orang pasti menghadapi situasi yang berbeda-beda, namun saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua, semoga bisa tetap semangat," ucap Hwang In Youp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading