Sukses

Entertainment

Bruno Mars Gelar Konser di Jakarta Bulan September 2024, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Pertunjukkan Bruno Mars yang dinanti ternyata tak akan hanya jadi angan, di mana hari ini Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment mengumumkan pelantun Locked Out of Heaven itu akan menggelar konsernya di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium.

Menggelar pertunjukkan sebanyak dua kali, tiket konser Bruno Mars akan mulai dijual dengan Presale Mandiri pada 27 Juni pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB secara eksklusif di Livin' by Mandiri melalui fitur Sukha.

Sedangkan untuk penjualan tiket konser Bruno Mars secara umum akan dimulai tanggal 29 Juni pukul 10:00 WIB di brunomarsinjakarta.com dan berlaku untuk semua metode pembayaran. Terakhir untuk paket VIP Anda juga bisa mendapatkannya di vip.livenation.asia.

Konser Bruno Mars 2024

Mulai bulan Agustus 2024 Bruno Mars akan menggelar berbagai konser di banyak negara termasuk Indonesia. Penyanyi 38 tahun itu pun akan menggelar 14 pertunjukkan di Brazil di bulan Oktober hingga November 2024.

Kehadiran Bruno Mars sendiri di Indonesia telah menjadi sesuatu yang dinanti banyak orang, terlebih ia selalu menghadirkan aksi panggung yang menarik untuk disaksikan. Jadi jangan lewatkan konser Bruno Mars, satu artis terlaris sepanjang masa peraih 14 penghargaan Grammy dan berhasil menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading