Sukses

Entertainment

Tak Kunjung Hamil, Mikha Tambayong dan Reza Rahadian Hadapi Masalah Rumah Tangga di 'Kawin Tangan'

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong dan Reza Rahadian sukses merebut hati penonton seri drama Indonesia. Akting mereka sebagai pasangan suami istri dalam serial web berjudul Kawin Tangan telah sukses memikat hati para penonton.

Sejak episode pertama tayang, WeTV Original Kawin Tangan pada 14 Juni 2024 lalu telah menarik perhatian publik. Apresiasi publik pun membuatnya langsung meraih peringkat pertama di WeTV HOT.

Pada serial ini, Reza Rahadian berperan sebagai Edi, sementara Mikha Tambayong menjadi karakter Elsa. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang menghadapi berbagai konflik dalam rumah tangga mereka.

Tak Kunjung Punya Anak

Serial ini hadir dengan konflik berbeda namun tetap relate dengan kehidupan kekinian pasangan muda. Edi dan Elsa adalah pasangan muda yang telah menikah selama 8 bulan. Persoalan muncul saat Elsa mulai ditanya kapan hamil.

Konflik rumah tangga Edi dan Elsa bukan hanya karena Elsa yang tidak kunjung hamil. Ternyata, sejak malam pertama Edi tidak mampu ereksi saat hendak berhubungan dengan istrinya. Hal ini memicu tanda tanya besar bagi Elsa yang lama kelamaan memantik konflik rumah tangga mereka.

Elsa bahkan marah mengetahui bahwa Edi ingin memuaskan dirinya dengan menggunakan alat bantu saat berhubungan. Dalam upayanya untuk memperbaiki hubungan, Edi berinisiatif mendatangi berbagai pengobatan, mulai dari tradisional hingga ke dokter spesialis.

Masalah Makin Rumit

Namun, situasi semakin rumit ketika dokter spesialis yang mereka datangi ternyata adalah Zayn, orang dari masa lalu Elsa. Pertemuan Elsa dengan Zayn di kantornya membuat dirinya diam membeku dan tidak bisa berpikir jernih.

Edi, yang telah menerima saran dari Dr. Zayn tanpa mengetahui masa lalunya dengan Elsa, kemudian menyiapkan kejutan untuk Elsa. Namun, rencana tersebut gagal total karena Elsa tidak mengecek ponselnya. Dengan segala kesalahpahaman dan tekanan dari sekitar, rumah tangga Edi dan Elsa kini berada di ujung tanduk.

Berbagai tanggapan netizen membanjiri kolom komentar akun @wetvindonesia. "Eh eh... kocak ni film, dikasih surprise sama suami...😂😂😂" ujar pemilik akun @dwi_chrisnayanti.

Sementara itu, @tamasiska_0110 berkomentar, "Udah ada konflik-konflik, pas nonton awalnya ngakak banget 🤣🤣," imbuhnya.

Kelanjutan cerita ini dapat disaksikan terus di platform streaming WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB (1 bagian/hari) dengan akses VIP yang mendapatkan 2 bagian lebih awal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading