Sukses

Entertainment

Potret Dapur Kotor di Rumah Paula Verhoeven, Minimalis tapi Serba Ada

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven kerap membagikan kegiatan sehari-harinya dan momen bersama keluarganya di media sosial. Istri Baim Wong ini memang banyak menghabiskan waktu untuk mengurus keluarga. Salah satu kegiatan yang sering dilakukannya adalah memasak di dapur.

Dapur kotor di rumah Paula dan Baim berhasil menarik perhatian karena desainnya. Meski terlihat sederhana dan tidak terlalu luas, dapur tersebut lengkap dengan berbagai fasilitas dan berbagai jenis perabotan. Dapur tersebut dibuat memanjang berbentuk letter I.

Penasaran dengan potret dapur kotor di rumah Paula Verhoeven? Simak ulasannya berikut ini, Jumat (21/06/2024).

Kitchen Table-nya Berbentuk Letter I

Di dalam dapur kotor milik Paula Verhoeven, terdapat kitchen table berbentuk letter I yang panjangnya sejajar dengan dinding. Desain kitchen table yang memanjang tersebut dapat membuat ruangan terasa lebih lapang dan tidak memakan terlalu banyak tempat.

Countertop-nya Dilapisi Marmer Berwarna Gelap

Meja di dapur ini dilengkapi dengan lapisan marmer berwarna hitam yang menciptakan kesan elegan pada dapur. Walaupun dapur terlihat sederhana, dapur tersebut sudah menggunakan kompor tanam dengan empat tungku. Di sampingnya, terlihat berbagai bahan masakan yang akan dimasak Paula.

Terdapat Lampu Sorot untuk Memudahkan Proses Memasak

Menariknya, dapur tersebut juga dilengkapi lampu spot digunakan untuk memberikan cahaya yang terfokus, sehingga membantu Paula melihat dengan jelas ketika memasak dan menata makanan. Nampak Paula yang sangat terbantu ketika memasak dengan adanya lampu tersebut.

Di Belakangnya, Terdapat Kabinet Atas Bernuansa Kayu

Di belakangnya, terdapat kabinet atas yang digunakan untuk menyimpan segala perlengkapan dapur.  Kabinet tersebut menggunakan kayu sebagai bahan utama, menciptakan kesan elegan pada dapur. Di bawahnya terdapat sebuah kitchen island yang biasa dipakai untuk menaruh bahan-bahan masakan.

Terdapat Berbagai Perabotan di Sudut Dapur

Di sudut dapur, terlihat berbagai macam perabotan dapur yang diletakkan di sana. Ukuran dapur yang tidak terlalu luas membuat banyaknya perabotan yang disimpan di area tersebut. Terlihat sebuah kulkas yang juga diletakkan di sudut dapur milik istri Baim Wong tersebut.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Paula Verhoeven

Paula Verhoeven Kerja Apa?

Paula Verhoeven (lahir 18 September 1987) adalah seorang model dan pemeran Indonesia.

Berapa Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Selama enam tahun menikah, mereka dikaruniai dua anak laki-laki.

Paula Verhoeven Agamanya Apa?

Paula Verhoeven diketahui menganut agama Islam. 

Paula Verhoeven Nikah Umur Berapa?

Paula berusia 30 tahun saat menikah, sedangkan Baim Wong sendiri saat itu telah berusia 37 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading